Puluhan Botol Miras Ilegal Jenis Arak di Tambaksari Disita Polisi

Puluhan Botol Miras Ilegal Jenis Arak di Tambaksari Disita Polisi

Spread the love

SURABAYA, Beritaimn.com Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di masyarakat, Polsek Tambaksari gencar melaksanakan operasi cipta kondisi. Kegiatan yang dilakukan berupa razia dengan sasaran minuman keras.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji SE,SIK,MSi menyampaikan, bahwa kegiatan razia menyasar peredaran minuman keras dengan melakukan pemeriksaan pada warung dan toko yang diduga menjual minuman keras di wilayah Tambaksari.

“Dalam operasi yang digelar selama 2 hari terakhir ini oleh jajaran Polsek Tambaksari berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras jenis Arak dari toko/penjual yang tidak memliki izin,”kata Kapolsek.

Razia dilakukan untuk menekan angka kriminalitas. Apa lagi maraknya warga yang meninggal dunia akibat mengkonsusmsi minuman keras.

Selain itu, dikatakan Kapolsek,”Karena minuman keras merupakan salah satu sumber penyebab terjadinya tindak pidana maupun tindakan-tindakan yang dapat menyebabkan masyarakat yang bermukim khususnya di wilayah Kecamatan Tambaksari dan sekitarnya merasa tidak aman,” jelas Kapolsek.

“Semoga upaya pihak Kepolisian ini mampu menekan angka kriminalitas dan mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.

(Mustofa)