Polsek Padang Hulu Gelar Patroli Blue Light Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polsek Padang Hulu Gelar Patroli Blue Light Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Spread the love

 

Tebing Tinggi, Beritaimn.com –
Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi kembali menggelar patroli blue light di wilayah hukumnya, Senin malam (29/01/24).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan, bahwa petugas yang turut dilibatkan dalam kegiatan tersebut antara lain, Aipda Candra Budi dan Aipda Kadri dengan menggunakan mobil dinas patroli petugas melaksanakan kegiatan dengan rute patroli diantaranya Jalan Gatot Subroto, Jalan SM Raja, Jalan Ahmad Yani dan Jalan Thamrin.

Kasi Humas mengatakan tujuan dari pelaksanaan Patroli Blue Light untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindakan 3C serta kejahatan jalanan (street crime), antisipasi balap liar, selanjutnya pengaturan lalu lintas guna antisipasi macet lalin dan laka lantas serta memberikan rasa aman bagi masyarakat yang beraktivitas pada malam hari.

‚ÄúDalam pelaksanaan patroli blue light tidak ditemukan gangguan kamtibmas dan macet lalu lintas, kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan baik,” pungkasnya. (Ramli).

Tinggalkan Balasan