Polsek Indrapura Ajak Warga Jaga Kamtibmas Di Giat Cooling System

Polsek Indrapura Ajak Warga Jaga Kamtibmas Di Giat Cooling System

Spread the love

 

BATUBARA, Beritaimn.com – Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Polres Batu Bara Bripka Suyitno melaksanakan giat Sambang dan Cooling System di Desa Mekar Sari, Kecamatan Laut Tador, Batu Bara, Sumatera Utara, Kamis (29/02/24) Pukul.09.00 Wib.

Giat Operasi Mantab Brata 2024 tersebut dilaksanakan dalam rangka menyampaikan agar warga selalu menjaga situasi kondusif Kamtibmas di masa Pemilu 2024

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, S.H, M.H melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP A.H. Sagala mengatakan bahwa, Dalam giat tersebut juga menyampaikan kepada warga agar ikut bersama-sama menciptakan situasi yang aman, dan kondusif dalam Pemilu Tahun 2024 dimasa penghitungan suara saat ini

“Warga juga diminta agar mengajak saudara, dan para tetangga untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif pasca pemilu “, Sebutnya.

Dalam keterangannya juga disampaikan warga diimbau untuk tidak mudah terprovokasi dari berita hoaks yang dapat memgganggu Kamtibmas.

“Diakhir giat yang berjalan kondusif tersebut, juga disampaikan manakala ada kejadian yang menonjol agar segera melaporkannya ke Polsek Indra Pura”, Tandasnya. (W7).

Tinggalkan Balasan