Polsek Cilamaya Bekuk 4 Pelaku Maling Motor, Satu di Antaranya Wanita

Polsek Cilamaya Bekuk 4 Pelaku Maling Motor, Satu di Antaranya Wanita

Foto: Kapolsek Cilamaya AKP Ahmad Kodir

KARAWANG, Beritaimn.com Polsek Cilamaya Polres Karawang, berhasil membekuk 4 pelaku maling motor baru-baru ini. Ke empatnya, merupakan warga Cilamaya Wetan dan Cilamaya Kulon, bahkan satu di antaranya merupakan seorang wanita.

Mereka beraksi baik di wilayah hukum Polsek Cilamaya dan luar.

“Empat pelaku kita amankan, dan ada 5 orang lagi target yang masih dalam upaya penangkapan. Ini merupakan pengembangan dari informasi yang di dapati warga, utamanya korban maling motor di depan Bank BRI Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya wetan,” ujar Kapolsek Cilamaya, AKP Ahmad Kodir saat minggon di Kecamatan Cilamaya Kulon, pada Selasa (2/8/2022).

Dia ingatkan semua Kepala Desa agar selalu aktip hidupkan poskamling, jangan sampai poskamling ada, tapi tidak ada orangnya. Sebab, dirinya sering keliling malam hari, termasuk 20 Desa dalam semalam untuk memastikan Kamtibmas selalu terjaga. Ada beberapa yang aktif, tapi justru sudah banyak bubar sekitar pukul 00.00 WIB malam, padahal sebut Kodir aksi maling motor, lebih sering terjadi pukul 01.00 WIB sampai pagi Subuh dini hari. Bahkan, teranyar ada juga yang terjadi pada pukul 09.00 WIB pagi.

“Ada puluhan kendaraan roda 2 yang diamankan di Mapolsek. Bagi, masyarakat yang merasa kehilangan, kami persilahkan datangi Polsek Cilamaya,” katanya. (***)