Polres Kampar Patroli Skala Besar (Show Of Force) dalam Rangka Pengamanan Perayaan Ibadah Natal dan Tahun Baru 2024

Polres Kampar Patroli Skala Besar (Show Of Force) dalam Rangka Pengamanan Perayaan Ibadah Natal dan Tahun Baru 2024

Spread the love

 

Berita IMN.com-KAMPAR- Polres Kampar melaksanakan Patroli Skala Besar (Show Of Force) dalam Rangka Pengamanan Perayaan Ibadah Natal dan Tahun Baru 2024 di wilayah hukum Polres Kampar, Minggu (24/12/2023) sekira pukul 18.30 WIB.

Dalam kegiatan ini hadir oleh Pj. Bupati Kampar Hambali, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, Dandim 03/13 KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho, Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra, Kadis Hub Kab. Kampar Refizal, KasatPol PP Kab. Kampar diwakili oleh Kabid Trantib sat Pol PP Dr.Hamdanis, Kepala BPBD Kampar Agustar. Kadis Damkar Kampar Henri Dunan, PJU Polres Kampar Danramil 01 BKN 0313/ KPR Letkol Inf H.Yuhardi, Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Rekmusnita dan Kapolsek Bangkinang Kota Ipda Fitri Yeni.

Rombongan Kapolres Kampar didampingi oleh PJ Bupati Kampar dan rombongan tiba di gereja HKBP Bangkinang Desa Salo Rombongan di sambut langsung oleh Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Rekmusnita, Danramil 01 BKN 0313 KPR Letkol Inf H.Yuhardi dan Pendeta HKBP Reinhard Raja Gukguk.

Selanjutnya rombongan Kapolres Kampar bersilaturahmi dan meninjau dan situasi di seputaran lingkungan Gereja.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kampar menyampaikan kepada Pendeta dan pengurus Gereja hahwasanya Polri akan memberikan keamanan selama rangkaian kegiatan Ibadah Natal dan Tahun Baru di Gereja.

Setelah itu, rombongan melanjutkan ke Gereja ST.Yosep Desa Salo di sambut oleh Pendeta atau pengurus Gereja ST.Yosep Pasaribu dan bersilaturahmi dengan masyarakat yang hadir serta meninjau situasi di seputaran lingkungan Gereja dan hal yang sama Kapolres menyampaikan bahwa selama Ibadah, Polri memberikan keamanan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kampar menyampaikan bahwa selama rangkaian Natal dan tahun baru, jajaran Polri khususnya Kabupaten Kampar siap kita amankan, “semoga sampai tahun baru berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala apapun,” harapnya.

Kemudian Kapolres Kampar dan rombongan melanjutkan pengecekan Pos Pam di lapangan merdeka yang disambut oleh Kepala Pos Pam Iptu Khamry Gufron dan Saat kunjungan ini Kapolres Kampar di damping Pj. Bupati Kampar juga memberikan bingkisan bagi petugas Pos Pam.

Selama pelaksanaan Patroli Skala Besar (Show Of Force) dalam rangka Pengamanan Perayaan Ibadah Malam Natal dan Tahun Baru 2024 berlansung situasi terdapat dalam keadaan aman, terkendali dan kondusif.

( Marhatta Wibisono )

Tinggalkan Balasan