Polres Bolsel Bagikan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu, di Bulan Ramadhan penuh Barokah

Polres Bolsel Bagikan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu, di Bulan Ramadhan penuh Barokah

Spread the love

BOLSEL SULUT, Beritaimn.com Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka warga kurang mampu secara ekonomi. Kepolisian Resor (Polres Bolaang Mongondow selatan) memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolmong Selatan provinsi Sulawesi Utara, dibulan Ramadhan yang penuh barokah, Selasa (28/03/2023).

Bantuan tersebut berupa paket sembako sebanyak 20 paket yang di bagikan secara langsung kepada masyarakat kurang mampu secara door to door oleh Waka Polres Bolsel Kompol Dadang Suhendra, bersama jajarannya.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya Polres Bolmong Selatan,” kata Waka Polres Kompol Dadang Suhendra.

Selain itu, Waka Polres berharap, semoga bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat di bulan Suci Ramadhan.

“Mudah-mudahan dengan sedikit Bantuan dari Polres Bolsel ini, dapat membantu dan meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu di bulan suci Ramadhan,”harapnya.

Diketahui, bahwa Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Bolmong Selatan Kompol Dadang Suhendra, mewakili Kapolres AKBP Ketut Suryana, yang di dampingi oleh para kabag, Kasat dan anggota dengan membagikan Bansos berupa Paket sembako kepada masyarakat  kurang mampu di Desa Tabilaa secara door to door (Sistem antar langsung) ke rumah masyarakat.

(Tim/JS)