Polairud Polres Sergai Peduli Anak Yatim, Wujud Polisi Sebagai Problem Solver

Spread the love

SERGAI, Beritaimn. com – Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Jhon Hery Sitepu melalui Kasat Polariud AKP P. Sitinjak menggelar santunan terhadap anak yatim.

Puluhan anak yatim yang berasal dari seputaran kantor Polariud dihadirkan dalam kegiatan ini. Santunan dilakukan di kantor Polariud Polres Sergai, Kabupaten Serdang Bedagai (Sumut), Sumatera Utara, Sabtu (31/08/2024).

“Rasa Syukur kita melalui kepedulian kepada anak yatim serta memohon Doa agar terwujud rasa aman dan tertib menyambut gelaran PON 2024 dan Pilkada serentak 2024,” tegasnya.

Diawali doa bersama oleh Ustadz Iqbal, agar kegiatan Kepolisian di Polres Sergai berjalan aman dan tertib. Selanjutnya Kasat Polariud AKP P. Sitinjak menyampaikan edukasi dan harapan kepedulian semua pihak terhadap situasi dan lingkungannya.

“Kita mengajak kepada seluruh anggota Polri untuk selalu melakukan kebaikan termasuk kepedulian berbagi kepada anak yatim”, sambungnya.

Hal ini, katanya, merupakan implementasi program Kapolda Sumut Irjen Pol Whisnu Hermawan yang diteruskan Kapolres Sergai, AKBP Jhon Hery Sitepu kepada personel yaitu Polisi Sebagai Problem Solver di Masyarakat” guna memberi penyelesaian masalah yang solutif di tengah masyarakat.

Disisi lain, Ustadz Iqbal mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk komitmen dan kepedulian Polri kepada masyarakat yang dapat dirasakan kehadirannya bermanfaat.

“Kegiatan ini sangat baik, kita bersyukur bukti nyata Polri peduli masyarakat terkhusus warga sekitar,” katanya.

Acara ditutup dengan pemberian santunan dan bingkisan kepada anak yatim sebagai bentuk kepedulian sosial Polres Sergai guna ciptakan cooling system’ menyambut gelaran PON 2024 dan Pilkada serentak 2024. (Ans).

Tinggalkan Balasan