Pj. Sekda Kampar Azwan, M. Si Hadiri Peringatan Hari Jadi Korem 031/Wirabima Ke-64

Pj. Sekda Kampar Azwan, M. Si Hadiri Peringatan Hari Jadi Korem 031/Wirabima Ke-64

Spread the love

 

Berita IMN.com-Pekanbaru,-Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Azwan, M, Si menghadiri Tasyakuran peringatan Hari Jadi ke-64 Komando Resort Militer (Korem) 031/Wirabima. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebelum berbuka bersama antara Pemerintah Provinsi Riau, Pemerintah Daerah 11 Kabupaten/Kota Se-provinsi Riau dengan Danrem 031/Wirabima Brigadir Jenderal TNI Dany Racka Andalasawan di Gedung Serindit Komplek Gubernuran Provinsi Riau di Pekanbaru. (18/4)

Hadir dalam kesempatan itu diantaranya Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M,Si, Wakil Gubenur Riau Edi Natar Nasution, Forkopimda Provinsi Riau, seluruh Jajaran Kodim se-provinsi Riau, Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 031 PD I/BB dan seluruh jajaran.

Dalam kesempatan itu, Pj. Sekda Kampar usai mengikuti hari jadi Korem 031/Wirabima tersebut menyampaikan ucapan selamat hari Jadi Korem 031/Wirabima yang ke 64, semakin jaya, maju, profesional dan berpihak dan kepada masyarakat.

Dalam sambutannya Danrem 031/Wirabima Brigadir Jenderal TNI Dany Racka Andalasawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama Ini TNI memiliki peran strategis dan signifikan dalam ikut membantu pembangunan di Provinsi Riau, dan TNI juga memiliki peran penting dalam mempercepat akselerasi pembangunan.

Ia juga mengatakan prajurit TNI harus memiliki keimanan kepada Tuhan yang maha esa, mempertebal rasa empati kepada masyarakat, membantu pemerintah, selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah Provinsi Riau maupun pemerintah daerah Kabupaten se-provinsi Riau.(Diskominfo Kampar)