PJ Kades Bersama Perangkat Desa Jatra Timur Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

PJ Kades Bersama Perangkat Desa Jatra Timur Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Spread the love

SAMPANG, Beritaimn.com Semarak Muharrom dan tahun baru Islam 1444 H. Yang bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia, PJ Kades Jatra Timur beserta para perangkat desa memberikan santunan kepada anak yatim di balai Desa Jatra Timur di Jalan raya Jatra Timur Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Rabu (10/8/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kh. Zainul Usman, Bdr. Muniri, Bdr. Muhlis, Ust. Halilih,  Pj Kades Jatra timur beserta istri, segenap perangkat desa dan orang tua anak yatim penerima santunan, serta segenap warga ikut menyaksikan terselenggaranya pemberian santunan kepada anak yatim yang sudah dua kali diselenggarakan di balai desa Jatra timur, yang pertama pada bulan puasa ramadhan dan yang kedua pada tanggal 10 Muharrom sekarang ini.

PJ Kades Jatra Timur menjelaskan, bahwa kegiatan santunan kepada anak yatim yang dilakukan di balai desa ini merupakan rutinitas tahunan karena ini merupakan suatu keharusan untuk menyantuni anak yatim atau memberikan santunan kepada anak yatim di tahun baru Islam ini.

“Alhamdulillah, kegiatan santunan anak yatim sudah berjalan dua kali setiap tahunnya, mudah-mudahan kegiatan ini bisa diterima oleh Allah SWT. Dan Semuga kegiatan santunan anak yatim tersebut bisa terlaksana secara rutin karena ini kegiatan yang baik di tahun baru Islam,” katanya.

“Dengan harapan mudah-mudahan dengan adanya kegiatan santunan kepada anak yatim ini. Saya sekeluarga dan segenap para perangkat desa beserta seluruh warga desa Jatra timur ini Semuga bisa lebih maju barokah dan berakhlak mulia, selalu dalam lindungan Allah SWT,” harapnya.

(Ah)