Pimred Media Online ONTV Gelar Sosialisasi Silang Pendapat dan Silaturahmi Di RM Telagasari

Pimred Media Online ONTV Gelar Sosialisasi Silang Pendapat dan Silaturahmi Di RM Telagasari

Spread the love

 

KARAWANG, BeritaIMN.com – Pimpinan Redaksi Media Online ONTV menggelar acara sosialisasi silang pendapat saling memberi wawasan dan pengalaman  kejurnalisan sebagai Pokal kerja dilapangan akan menjadi meningkatkan kualitas  wawasan yang lebih jernih, dan silaturahmi bersama keluarga besar yang bertempat di Rumah makan (RM) tanggul Telagasari Desa Telagasari, Kecamatan Telagasari kabupaten Karawang, Jawabarat, Sabtu (11/6/2022).

Acara tersebut dihadiri pimprus media online suryadinamika, Kasim Suryadinata, Infobanua Iswanto sekaligus persatuan wartawan Indonesia (PWI) Supriyanto, ikut juga menghadiri acara silaturahmi.

Silaturahmi adalah salah satu mempererat kebersatuan saling bersahabat perkuat persaudaraan bersama keluarga besar Ontv dan sesama Insan Pers.

Uhe selaku Perwakilan komunitas kagok edan dalam sambutannya menyampaikan, silaturahmi adalah diwajibkan untuk silang pendapat agar menjadi luas menjalin silaturahmi,bersyukur adanya perkumpulan silaturahmi, berbagi pendapat.

“Terimakasi kepada pimfred media ontv yang mempersatukan,menjadi sodara antara teman dan teman,” ujar Uhe.

Sementara itu, Oni Sahroni sekaku Pimpinan Redaksi Media Online sekaligus perwakilan keluarga besar ONTV mengatakan,” adanya acara silaturahmi halal bi halal sangat berjalan dengan lancar,” Alhamdulilah telah berkenan para rekan jurnalis yang menghadiri diacara silaturahmi makan bersama dengan dihibur orgen karaoke,” katanya.

(Mad).