Pikap Bermuatan Telur Seruduk Gerobak Buah dan Pemotor di Depan Polres Bekasi, 4 Korban Luka-luka

Pikap Bermuatan Telur Seruduk Gerobak Buah dan Pemotor di Depan Polres Bekasi, 4 Korban Luka-luka

Spread the love

Petugas dan warga mengevakuasi mobil pikap bermuatan telur yang menabrak satu gerobak buah dan satu unit sepeda motor di Jalan Ki Hajar Dewantara, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (10/10/2022) sore. (Dok.Polres Metro Bekasi. )

BEKASI, Beritaimn.com Kecelakaan yang melibatkan mobil Pikap bermuatan telur ayam menyeruduk sepeda motor dan sebuah gerobak buah, terjadi didepan Polres Metro Bekasi, di Jalan Ki Hajar Dewantara, Jababeka Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (10/10/2022) sore.

Peristiwa kecelakaan ini berawal ketika mobil pikap bermuatan telur ayam melaju dengam kecepatan tinggi di lokasi kejadian sekitar pukul 16.30 WIB. Tiba-tiba mobil oleng dan menabrak gerobak milik pedagang buah. Akibat kejadian itu, ribuan butir telur ayam pecah dan berserak di jalanan. Sementara korban, terdapat 4 orang yang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Mobil dengan nomor polisi T 8642 ED juga menabrak pengendara motor yang sedang berhenti di sisi jalan. Pengendara motor sempat terseret beberapa meter ke sisi kanan jalan hingga akhirnya mobil terguling.

“Berdasarkan saksi-saksi, mobil pikap bermuatan telur melaju cukup tinggi, oleng kemudian menabrak gerobak buah dan motor,” ujar Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija Putra.

Sebanyak empat orang mengalami luka-luka di bagian tangan dan kepala. Mereka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan.

Dikatakan Arga, Sebanyak empat orang mengalami luka-luka di bagian tangan dan kepala. Mereka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan.

“Empat orang dilarikan ke rumah sakit, barang bukti dan TKP sudah kami amankan dan sedang dilakukan pendalaman,” katanya.

Polisi tutupi tumpahan minyak dan pecahan telur pakai pasir.

Akibat kejadian ini, telur ayam dan minyak goreng yang diangkut mobil pikap tumpah ke jalan. Polisi langsung menutup tumpahan minyak dan pecahan telur dengan pasir agar jalan tidak licin saat dilalui pengendara. (***)