Penyerahan SK DPC LHMB Kecamatan Bukit Raya Berlangsung Aman dan Sukses

Penyerahan SK DPC LHMB Kecamatan Bukit Raya Berlangsung Aman dan Sukses

Spread the love

 

Beritaimn.com – Pekanbaru – Bertempat di ruang serbaguna lantai Tiga Kantor Camat Bukit Raya, Simpang Tiga Kota Pekanbaru, pelaksana penyerahan Surat Keputusan (SK) pengurus dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Laskar Hulubalang Melayu Bersatu (LHMB) Kota Pekanbaru kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LHMB Kecamatan Bukit Raya dilaksanakan. Minggu (12/11/2023).

Dari pantauan Media ini acara dihadiri Langsung oleh Camat Bukit Raya Dt. Tengku Ardi Dwisasti yang juga Pembina DPC LHMB Bukit Raya, Kapolsek Bukit Raya AKP. Syafnil, Danramil 05 Sail Kapten. Febrizal, Panglima Muda DPD LHMB Kota Pekanbaru Dt. Dodi Mandala Putra yang diwakili oleh Timbalan Dt. Rudi Hartono, Dt. Johan Sahputra, Dt. Ardiansyah, Dtn. Ani Marwanti, Panglima Bungsu (Pangsu) DPC LHMB Bukit Raya Dt. H. Ahmad Zukri, beserta Pengurusnya juga seluruh Pangsu yang ada di Kota Pekanbaru.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dilanjutkan sambutan dari Datin Ani yang menerangkan secara ringkas sejarah dan apa itu LHMB kepada para tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutannya Camat Bukit Raya Dt. Tengku Ardi Dwisasti yang juga merupakan Pembina DPC LHMB Bukit Raya menyebutkan bahwa,” Dirinya mensupport serta mendukung penuh semua program yang akan dijalankan oleh DPC LHMB Bukit Raya, karna semua program nya mendukung penuh program pemerintah Kota Pekanbaru,”.

” Sebagai orang Melayu harus bisa bersatu dan DPC LHMB Bukit Raya harus bergerak untuk menyampaikan visi misi nya agar masyarakat tahu bahwa LHMB ada dan kehadirannya dapat bermanfaat ditengah tengah Masyarakat, DPC LHMB Bukit Raya harus bangkit dan berbaur dengan Masyarakat, di mana Bumi dipijak langit di junjung,” pungkas Dt. Tengku Ardi.

Lanjutnya,” Saya berharap DPC LHMB Bukit Raya dapat bersinergi dengan Pemerintah khususnya Kecamatan Bukit Raya, dan Unsur TNI – Polri setempat, dalam hal ini Polsek Bukit Raya dan Danramil 05 Sail.

Hal senada juga dikatakan oleh Panglima Bungsu DPC LHMB Bukit Raya Dt. H. Ahmad Zukri yang menyebutkan,” terimakasih kepada Bapak Camat Bukit Raya atas segala support nya kepada DPC LHMB Bukit Raya, dan terimakasih atas diberikannya tempat untuk diadakan acara penyerahan SK di Kantor Camat ini,”.

” Insya Allah kedepannya Kami dari DPC LHMB Bukit Raya akan mendukung penuh semua program pemerintah khususnya program yang di buat oleh kecamatan Bukit Raya, sehingga kehadiran DPC LHMB Bukit Raya benar- benar bermanfaat untuk Masyarakat,” ujar Pangsu Dt. Ahmad Zukri.

” Melayu itu bukan suku, melainkan bangsa Melayu, ini artinya kita Bangsa yang besar, maka dari itu jangan lah kita kalah dengan bangsa pendatang, jangan kita menjadi budak di tanah kita sendiri. Siapa pun yang ada di Bumi Melayu adalah anak Melayu apapun sukunya, maka dari itu DPC LHMB Bukit Raya hadir sebagai solusi untuk menyemangati generasi muda,” tegas Pangsu Dt. Ahmad.

Selanjutnya, Panglima Muda DPD LHMB Kota Pekanbaru Dt. Dodi Mandala melalui Timbalan Dt. Rudi Hartono dalam sambutannya mengatakan bahwa,” selamat atas diserahkan nya SK pengurus DPC LHMB Bukit Raya, semoga kehadirannya dapat membangun semangat generasi anak muda kita,”.

” Saya berharap DPC LHMB Bukit Raya dapat menjaga Marwah Melayu dan menjaga nama baik LHMB sehingga LHMB Bukit Raya dapat berkembang serta memunculkan generasi muda yang beriman dan bertaqwa serta berguna bagi Nusa, Bangsa, dan Negara,” tandasnya.

(HeriXinamo)

Tinggalkan Balasan