Pemdes Banyuates Bekerjasama Dengan Kantor POS Salurkan Bantuan Pangan Kemasyarakat

Spread the love

Sampang, –Beritaimn.com. Upaya memberikan kesejahteraan masyarakat, pemerintah menyalurkan bantuan pangan yang di distribusikan oleh Pemdes Banyuates bekerjasama dengan Kantor POS untuk menyalurkan bantuan social bahan pangan non tunai berupa beras bulok dengan berat sepuluh kilo gram. Bantuan tersebut salah satu bentuk kepedulian pemerintah desa terhadap masyarakat, dan langsung dijemput oleh warga dari lima dusun yang ada di desa Banyuates. Penyaluran kepada warga tersebut berjalan dengan tertib serta kondusif. Jum at (16//06/2023).

Salah satu warga sangat senang setalah mendapatkan bantuan pangan berupa sembako tersebut, dan menuturkan, Alhamdulillah, terimakasih atas bantuan nya. Tuturnya singkat.

PJ Kades Banyuates menjelasakan “ Bantuan pangan sembako tersebut turun dari Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia (RI) atau biasa disebut dari pusat. Sehingga seorang PJ Kepala Desa wajib menyalurkan dan sesuai regulasi yang ada di kemensos sendiri.

“Tentu tujuan pertama untuk meringankan beban keluarga masyarakat di Desa Banyuates, dan ini merupakan tugas dan kewajiban kami sebagai pemerintah desa, melayani masyarakat dengan sepenuh hati ” ungkapnya.
(Ah).