PEMBAGIAN PAKET SEMBAKO KEPADA YAYASAN YATIM PIATU PUTRA MUHAMMADIYAH KOTA PEKANBARU

PEMBAGIAN PAKET SEMBAKO KEPADA YAYASAN YATIM PIATU PUTRA MUHAMMADIYAH KOTA PEKANBARU

Spread the love

 

Berita IMN.com-PEKANBARU-Polsek Sukajadi Pekanbaru, menyelenggarakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) dengan membagikan paket sembako kepada Anak-anak yatim piatu di Yayasan Pati Asuhan Yatim Piatu Putra Muhammadiyah Kota Pekanbaru yang beralamat di Jl.Kusuma Kel. Jadirejo Kec.Sukajadi Kota Pekanbaru, Jum’at (26/05/2023).

Kegiatan Bansos dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukajadi KOMPOL MHD.DAUD,SH didampingi oleh Waka Polsek Sukajadi AKP PILI MARKHO L, Kanit Lantas dan Kanit Binmas beserta para anggota Tim Bansos dari Polsek Sukajadi.

Pada kesempatan sambutannya Ketua Tim Bansos menyampaikan bahwa kegiatan Bansos yang dilaksanakan oleh Polsek Sukajadi ini bertujuan untuk memberikan perhatian dan rasa peduli kepada Anak-anak Yatim Piatu yang ada di Yayasan tersebut. Kegiatan Bansos yang dilaksanakan di Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Putra Muhammadiyah ini adalah yang ke sekian kalinya dilaksanakan oleh Polsek Sukajadi melalui Program “Polsek Sukajadi Peduli”, yang insyaallah kegiatan serupa akan kami laksanakan di setiap minggunya terhadap warga/masyarakat yang benar-benar membutuhkan yang ada di Wilkum Polsek Sukajadi Kota Pekanbaru. Imbuh Kapolsek

Paket bantuan ini berasal dari dana yang kami kumpulkan dari para personel Polsek Sukajadi dan pihak- pihak yang bersedia menyisihkan sedikit rezekinya, selanjutnya kami belikan berupa paket sembako sebagaimana yang diterima oleh anak-anak yatim Piatu serta pengurus Yayasan ini.

Di akhir kegiatan, Kapolsek dan Tim Bansos dari Polsek Sukajadi melaksanakan Foto bersama dan berpesan kepada seluruh penghuni Yayasan tersebut agar selalu menjaga kesehatan, kebersamaan. Doakan kami Pori terkhusus Personil Polsek Sukajadi selalu diberikan kesehatan, dimudahkan segala urusan dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat. Agar polri menjadi Institusi yang selalu di cintai Masyarakat. pungas Kapolsek.