Partai Gelora Resmi Mendaftar Sebagai Peserta Pemilu 2024, Berikut Harapan Ketua DPD Gelora Kota Pekanbaru

Partai Gelora Resmi Mendaftar Sebagai Peserta Pemilu 2024, Berikut Harapan Ketua DPD Gelora Kota Pekanbaru

Spread the love

 

Berita IMN.com-IMN.Pekan – Hari ini, dimana hari terakhir pendaftaran pencalonan anggota dewan para Partai-Partai yang ikut kontestasi Pemilu 2024, salah satunya Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia yang datang ke kantor KPU Kota Pekanbaru untuk mendaftar sebagai pesrta Pemilu 2024 di Kota Pekanbaru, jalan Parit Indah Pekanbaru, Minggu (14/5/2023) .

“Alhamdulillah, kami datang ke kantor KPU Kota Pekanbaru untuk menyerahkan berkas pendaftaran pencalonan BCAD-BCAD dari Partai Gelora sebagai Partai yang ikut peserta Pemilu 2024 dan berharap kedepannya caleg-caleg dari Partai Gelora mendapatkan kursi di DPRD Kota Pekanbaru”, ungkap Tamril selalu Ketua DPD Partai Gelora Kota Pekanbaru.

Lebih lanjut Tamril mengatakan bahwa untuk Pemilu 2024 kita menargetkan 7 kursi di DPRD Kota Pekanbaru, dimana Kota Pekanbaru ada 7 Dapil (Daerah Pemilihan), dan kita mengharapkan minimal 1 kursi per dapilnya, ujar Tamril.

Dan untuk mencapai target tersebut, lanjutnya, kita telah berjalan mensosialisasikan dan juga memperkenalkan nama Partai serta nomor urut Partai di tengah-tengah masyarakat Kota Pekanbaru.

Selain itu, para BCAD (Bakal Calon Anggota Dewan) dari Partai Gelora juga sudah mensosialisasikan diri kemasyarakatan dengan membawa narasi, ide dan gagasan untuk bagaimana masyarakat Kota Pekanbaru, khususnya, lebih bisa jadi arah baru perubahan untuk lebih baik kedepannya”, pungkas Tamril. (Hendra)