PARTAI BURUH LAKSANAKAN ROADSHOW EXCO PUSAT DAN KONSOLIDASI PERSATUAN BURUH SE PROVINSI RIAU

PARTAI BURUH LAKSANAKAN ROADSHOW EXCO PUSAT DAN KONSOLIDASI PERSATUAN BURUH SE PROVINSI RIAU

Spread the love

 

BeritaIMN.com-  Pekanbaru Riau.

Partai Buruh yang sudah di nyatakan lolos ikut menjadi peserta pemilihan umum Tahun 2024 oleh komisi pemilihan umum republik Indonesia , maka pengurus pusat telah giat untuk melakukan sosialisasi dan konsolidasi ke daerah daerah terutama daerah yang di sinyalir memilih lumbung suara partai buruh.

Menurut ketua mahkamah partai buruh yang memberikan Materi di acara ROADSHOW partai buruh di hotel Alpa pekanbaru Senin 13 February 2023 bahwa semua kader kader partai Buruh yang ada di berbagai daerah terutama di provinsi Riau agar mampu mengaplikasikan program  yang ada di Partai Buruh dan di harapkan kepada semua kader dan pengurus Partai Buruh bisa merebut hati rakyatnya. Demikian sambutan ketua mahkamah Partai Buruh Republik Indonesia mengakhiri ucapan nya yang di sambut tepuk tangan seluruh peserta.

Yang semuanya dari kader kader partai Buruh se propinsi Riau.
Dalam kegiatan ROADSHOW EXCO PARTAI BURUH ini ke Riau di harapkan hasil konsolidasi ini bisa membuat persatuan buruh di seluruh daerah terutama di tanah Melayu ini agar Bangkit dan bersatu untuk kebangkitan politik kelas pekerja.

Editor:xinamo / Hendri