Paderep Organizer Gelar Ajang Silaturahmi Dihari Jadi Sadulur Sauyunan Fest#4 di Studio Abah Music

Paderep Organizer Gelar Ajang Silaturahmi Dihari Jadi Sadulur Sauyunan Fest#4 di Studio Abah Music

Spread the love
MARSHETISH siap perform

KARAWANG, BeritaIMN.com – Padeurep Organizer, gelar Ajang Silaturahmi Dalam rangka hari jadinya Sadulur Sauyunan pest tahun ke 4. bersama Master Ceremonial Dewan daru Junior bertempat di Abah Studio Music diDusun Boled, Desa Belendung Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Minggu, 22 Januari 2023.

Acara tersebut menampilkan perform kesenian Sunda (Tari jaipong dan juga Pencak Silat) juga perporm dari group-group metal head diantaranya dari group Band BBM, Tali Ari, Caringin, Band marsshetish, stay with me band, nois Armi, nyekar mayit, mutasi, SIMPONI of nois, pro666res, batu nisan, dan dramatical miseri band.

Dalam acara tersebut Tampak hadir Dede Hendra (Sekertaris Desa Belendung) didampingi Bhabinkamtibmas Desa Belendung Aipda Edi Junaedi memonitoring kegiatan tersebut.

Saat ditemui media sekertaris desa belendung menyampaikan untuk kegiatan warga disekitarnya yang penting aman dan kondusip

“Tanggapan Dari pihak desa positip, Yang penting aman dan kondusip”. Tutur Dede Hendra,(Sekertaris Desa Belendung)

Ditempat yang sama, Master Ceremonial (Dewandaru junior) berharap, untuk ditahun 2023 ini untuk semua acara yang digelar dari metal head berjalan lancar. “Saya berharap untuk kegiatan kegiatan band khususnya dipaderep organizer ini, harapan kami untuk semuanya berjalan dengan lancar”. Tuturnya.

“Dan untuk para musisi musisi dari group band metal head semuanya dari wilayah kabupaten karawang khususnya, tetap terus berkarya jangan sampai istilahnya menenggelamkan sebuah kegiatan kegiatan yang sudah terbiasa di kegiatan band metal head”. Pungkas Dewandaru junior (Master Ceremonial Padeurep Organizer)

(**)