Padepokan Macan Kuta Tandingan Gelar Acara Syukuran Dibabakan Cikonju.

Padepokan Macan Kuta Tandingan Gelar Acara Syukuran Dibabakan Cikonju.

Spread the love

KARAWANG, BeritaIMN.com – Acara syukuran atas resminya Padepokan Macan Kuta Tandingan dan Koperasi Produsen Silih Asih, Silih Asah, Silih Asuh. bertempat di Jalan Babakan Cikonju, Desa Kutapohaci, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang. Jum’at, 30/12/20

BeritaIMN.com’ Tesyakuran padepokan macan Kuta tandingan Babakan cikonju

Dalam acara tersebut dihadiri Pendiri Padepokan Macan Kuta Tandingan, Pendiri Padepokan Saung Cah Angon, Bhabinkamtibmas Desa Kutapohaci, Babinsa Desa Kutapohaci, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, serta para anggota Padepokan Macan Kuta Tandingan dan antusias warga disekitarnya.

 

Dalam sambutannya pendiri Padepokan Macan Kuta Tandingan(Anim) menyampaikan puji dan syukurnya atas terlaksananya acara tersebut.

 

“Alhamdulillah acara ini berjalan dengan aman dan lancar sesuai apa yang diharapkan, semoga program-program dari padepokan yang saya bangun ini berjalan lancar pula”. Tuturnya.

 

Lanjut Anim(Pendiri Padepokan Macan Kuta Tandingan) menambahkan “kita eratkan tali silaturahm ini, jangan sampai putus, semoga dengan berdirinya Padepokan Macan Kuta Tandingan ini menjadi wadah untuk kita lebih kokoh lagi dalam jalinan silaturahmi sesama Pejuang Siliwangi Bersatu ini”. Tambahnya.

 

(**)