Ops Zebra Lancang Kuning 2023, Satlantas Polres Kampar Beri ceramah agama kepada pelanggar lalu lintas

Ops Zebra Lancang Kuning 2023, Satlantas Polres Kampar Beri ceramah agama kepada pelanggar lalu lintas

Spread the love

 

BERITAIMN.COM KAMPAR-SATLANTAS POLRES KAMPAR, UPT SAMSAT BANGKINANG DAN JASA RAHARJA WIL. KAMPAR Melaksanakan kegiatan penertiban pelanggaran lalu lintas kepada pengguna jalan yang melanggar. Namun kegiatan ini dikemas dalam bentu yang cukup unik, dimana para pelanggar tersebut selain dilakukan penilangan dengan tilang, mereka juga diberikan siraman rohani oleh ustad dan juga diberikan helm secara gratis.

Kegiatan yang cukup unik yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Kampar bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya taat dan tertib dalam berlalu lintas.

Siraman rohani yang disampaikan yakni bertema kan *”TAAT DAN TERTIB BERLALU LINTAS SALAH SATU BENTUK MENJALANKAN PERINTAH AGAMA”*

Dalam kegiatan ini juga disiapkan fasilitas layanan seperti Sim Keliling dan Samsat Tanjak, yang mana para pelanggar atau masyarakat lain yang ingin memperpanjang sim dan pajak dapat juga langsung menggunakan fasilitas yang sudah disediakan oleh Satlantas Polres Kampar dan Samsat Bangkinang. ( Marhatta Wibisono )

Tinggalkan Balasan