Nyalip Angkot, Pengendara Motor Jatuh Terlindas Motor Lain Hingga Tewas

Nyalip Angkot, Pengendara Motor Jatuh Terlindas Motor Lain Hingga Tewas

Spread the love

 

Polisi dan Warga Evakuasi Korban Kecelakaan di Jalan Terusan Kapten Halim, Pondoksalam Purwakarta

PURWAKARTA, BeritaIMN.com – Kecelakaan lalulintas yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Terusan Kapten Halim, sekitar Desa Salam Mulya, Kccamatan Pondoksalam, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (3/6/2022) pagi. Dalam peristiwa itu, seorang pengendara motor bernopol Z-3088-CN tewas di lokasi kejadian.

Korban tewas di ketahui Rio Feri Saputra (19) warga Cikesal, Tanjungsari, Sumedang. Kondisinya mengalami luka serius di bagian kepala.

Menurut Yayat (45), warga setempat yang menjadi saksi mata kecelakaan ini, kecelakaan berawal sepeda motor yang dikendarai korban berjalan dari arah kota Purwakarta menuju Subang. Dilokasi kejadian korban menyalip mobil angkutan kota. Tiba-tiba korban terjatuh dari motor ke kanan jalan.

“Pada saat bersamaan, dari arah lawan datang motor bernomor polisi T 6598-IL. Kepala korban pun langsung terlindas ban motor itu,” terangnya.

Korban, sambung Yayat, langsung tewas dan oleh warga jasadnya langsung dipindahkan ke pnggir jalan.

Sementara menurut Firhan, pengendara motor T-6598-IL, karena jaraknya sangat dekat sehingga dia tak bisa menghindari korban.

“Saya melihat korban jatuh mungkin hanya sekitar satu menit, jadi tak bisa menghindar,” ujarnya.

Firhan menduga korban tidak konsentrasi saat mengendarai motor. Sehingga saat menyalip angkot langsung terjatuh dari motor.

Sementara korban oleh polisi dari Polsek Pasawahan dibantu warga dievakuasi ke mobil ambulan desa aetempat. Selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta untuk keperluan visum.

Polisi juga mengamankan Firhan, pengendara motor yang melindas korban ke Mapolsek Pasawahan, berikut kedua motor yang terlibat dalam kcelakaan itu.

Kasus kecelakaan ini kini ditangani petugas unit Lakalantas Polres Purwakarta.

(Red).