Meriahkan Kemerdekaan, Kodim 1013/Mtw Gelar Perlombaan Antar Prajurit dan Persit

Meriahkan Kemerdekaan, Kodim 1013/Mtw Gelar Perlombaan Antar Prajurit dan Persit

Spread the love

MUARA TEWEH, Beritaimn.com Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022, Kodim 1013/Muara Teweh menggelar senam bersama yang dilanjutkan dengan perlombaan antar Prajurit dan Persit Jajaran Kodim 1013/Mtw bertempat di Makodim Jl. A Yani Kel. Lanjas Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Sabtu (27/08/2022)

Kegiatan yang berlangsung di komplek Asrama Kodim 1013/Mtw diikuti seluruh Prajurit dan Persit Jajaran Kodim 1013/Mtw. Para peserta senam tampak begitu antusias dalam mengikuti gerakan dari para instruktur, walaupun kadang gerakan cukup sulit, namun tidak membuat peserta senam canggung untuk mengikutinya.

Ditempat acara Ny. Lia Edi Purwoko sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan, karena selain untuk turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022, kegiatan senam bersama tersebut juga bernanfaat untuk mempererat tali silaturahmi, menjaga kekompakan dan kebersamaan.

Kegiatan lomba dilaksanakan setelah senam bersama yang tentunya sangat positif yang berdampak bagi peningkatan kesehatan anggota. Semangat dan keceriaan terpancar dari seluruh peserta dalam mengikuti senam bersama dan lomba. Kegiatan Lomba diantaranya lomba balap kelereng, lomba tarik tambang, lomba makan kerupuk dll.

Komandan Kodim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko mengatakan,”Saya apresiasi kepada para Prajurit Kodim 1013/Mtw beserta isteri yang mana pada hari Sabtu ini mestinya libur kerja, namun dengan loyalitas yang tinggi dan semangat Kemerdekaan, rekan-rekan semua berkenan hadir pada kegiatan hari ini,” ucap Dandim.

“Meskipun momen Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022 sudah lewat yakni tanggal 17 Agustus yang lalu, namun tidak ada salahnya kita meriahkan sekarang dilingkungan Kodim 1013/Mtw,” tambah Dandim.

“Momen ini dapat kita manfaatkan untuk mempererat tali silaturahmi antar Prajurit beserta Isteri, yang mana dengan intensitas pekerjaan dan jarak yang tidak memungkinkan untuk kita saling bertemu setiap hari, dengan demikian manfaatkan momen Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 ini untuk saling mengenal satu sama lainnya,” tutup Dandim.

(EGI)