Melalui Staf Ahli, Pj Bupati Kampar Ucapkan Selamat Datang Danlanud yang Baru

Melalui Staf Ahli, Pj Bupati Kampar Ucapkan Selamat Datang Danlanud yang Baru

Spread the love

Berita IMN.com-Pekanbaru .

Jabatan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin secara resmi telah diserahterimakan dari TNI Marsma Ian Fuadi kepada penggantinya Marsma TNI Setiawan.

Dengan demikian, Pemerintah Provinsi Riau melaksanakan Kenal Pamit yang dihadiri juga Pj Bupati Kampar Dr Kamsol,MM diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Zamzami Hasan di ruang Serindit Kompleks Gubernuran Riau Pekanbaru, minggu (26/2/2023).

Selain Pj Bupati Kampar, hadir juga dalam momen pisah sambut atau kenal pamit tersebut langsung Gubernur Riau Drs Syamsuar, M.Si , Forkopimda Provinsi Riau serta para Bupati/Walikota se-Provinsi Riau atau yang mewakili.

Dimana sebelumnya dalam pergantian Danlanud tersebut, telah dilaksanakan berdasarkan Keputusan Panglima TNI nomor Kep/114/I/2023 tanggal 31 Januari 2023 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

Oleh sebab itu, Zamzami mewakili Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM atas nama pemda kampar dan masyarakat Kabupaten Kampar dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang kepada Marsma Setiawan, semoga kedepan dapat mengemban anamah ini dengan baik.

Begitu juga ucapan terimakasih sebesar-besarnya atas pengabdian Marsma Fuadi selama ini untuk wilayah atau masyarakat Riau khususnya Kabupaten Kampar, semoga pengabdian dan tugas selama ini menjadi amal ibadah baginya.

Editor: Heri xinamo