Melalui Cooling System Polsek Medang Deras Terus Sampikan Kamtibmas

Spread the love

BATUBARA, Beritaimn.com – Personil Polsek Medang Deras Polres Batu Bara Bripka Walter Hutahaean, S.H melaksanakan giat Cooling System, dan Sambang di Desa Pakam Raya, Kel.Pagurawan, Kecamatan Medang Deras, Batu Bara, Sumatera Utara, Selasa (16/04/24) Pukul.10.15 Wib.

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka menyampaikan agar warga selalu menjaga situasi kondusif serta tetap bersinergi dengan pihak kepolisian Khususnya diwilayah Hukum Polres Batu Bara.

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H, M.H dalam keterangannya mengatakan bahwa, Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga agar ikut bersama-sama menciptakan situasi yang aman, dan kondusif dilingkungan masing-masing pasca telah usai Pemilu 2024.

“Kepada warga dibimbau untuk dapat selalu menjaga kamtibmas tetap kondusif pasca pemilu”, Sebutnya.

Selain itu lanjutnya, diminta agar mengajak saudara, maupun tetangga agar tetap menjaga Kamtibmas ditengah-tengah kehidupan sehari-hari.

“Diakhir giat yang berjalan kondusif tersebut, juga disampaikan manakala ada kejadian yang menonjol agar segera melaporkannya ke Polsek Medang Deras untuk ditindaklanjuti”, Tandasnya. (W7).

Tinggalkan Balasan