Massa Bakar Mobil Diduga Pelaku Pencurian Hewan Ternak

Massa Bakar Mobil Diduga Pelaku Pencurian Hewan Ternak

Spread the love

 

BERITAIMN.COM-KAMPAR UTARA-Warga Desa Muara Jalai Kecamatan Kampar Utara mendadak heboh dengan adanya diduga mobil Pick Up Grand Max BM 8097 RH mencuri hewan ternak, sehingga massa secara spontan membakar mobil tersebut, Rabu (6/12/2023) sekira pukul 11.00 WIB.

“Setelah mengetahui kejadian tersebut saya perintahkan Kanit Reskrim IPTU Rian Onel dan unit Reskrim bersama personil piket Polsek Kampar mendatangi TKP,” terang Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar IPTU Ilhamdi.

Ternyata benar, Kanit Reskrim dan unit Reskrim beserta personil piket sampai di lokasi menemukan Mobil Pick Up Grand Max warna hitam BM 8097 RH dalam keadaan terbakar.

“Pemiliknya saat itu tidak ada di TKP dan pemilik mobil dalam lidik dikarenakan mobil tersebut ditinggalkan oleh pemiliknya,” terangnya.

Setelah itu, diketahui kejadian berawal seorang warga Rusda Yanti, melihat mobil dalam keadaan pintu terbuka. “Tetapi, tidak ada pemilik mobil di TKP saat itu dan 2 ekor melihat kerbau di dalam mobil” Ujarnya.

Merasa curiga, Rusda Yanti menghubungi Kadus 4 Alwis untuk datang ke lokasi sesampai di lokasi, Kadus melihat massa sudah ramai berdatangan dan ia melakukan pengecekan memang benar ada 2 ekor kerbau di dalam Bak Mobil tersebut.

“Setelah itu, massa mengeluarkan 2 ekor kerbau dari mobil dan secara spontan membakar Mobil tersebut dikarenakan sudah sering terjadi pencurian Sapi dan Kerbau di Desa Muara Jalai Kecamatan Kampar Utara tersebut, terakhir kita ketahui kerbau merupakan milik Desi Arlina (34) yang sudah hilang” pungkas Ilhamdi. ( Marhatta Wibisono )

Tinggalkan Balasan