Lihat Nih: Belasan Remaja Tanggung Bawa Sajam Diamankan Polisi, Diduga Hendak Tawuran

Lihat Nih: Belasan Remaja Tanggung Bawa Sajam Diamankan Polisi, Diduga Hendak Tawuran

Spread the love

 

Tim Patroli Presisi Polres Metro Bekasi Kota berhasil mengamankan sebanyak 17 orang pelajar yang diduga hendak melakukan aksi tawuran di Jalan Sawo dekat Komsen Jatiasih, Kota Bekasi

BEKASI, BeritaIMN.com – Tim Patroli Presisi Polres Metro Bekasi Kota berhasil mengamankan sebanyak 17 orang pelajar yang diduga hendak melakukan aksi tawuran di Jalan Sawo dekat Komsen Jatiasih, Kota Bekasi pada dini hari tadi.

Kepala tim presisi Polres Metro Bekasi kota, Ipda Suyono mengatakan sejumlah remaja tersebut diketahui juga membawa senjata tajam berjenis celurit.

“Mereka cukup membahayakan. Mereka bawa sajam, maka itu langsung kami tindak,” ujar Ipda Suyono dalam keterangan yang diterima pada Senin (20/6/2022).

Ia menyebut, ke 17 remaja ini sudah dibawa ke unit Reskrim Polres Metro Bekasi Kota untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Iya sekarang masih diperiksa di Reskrim,” ungkapnya.

Sementara itu, bagi beberapa remaja yang tidak membawa sajam akan langsung dipulangkan ke orang tuanya masing-masing.

“Kita panggil orangtuanya untuk anak-anak ini dijemput. Kami juga meminta kepada pihak keluarga untuk membuat surat pernyataan,” ungkapnya.

Ia mengimbau kepada seluruh orang tua untuk dapat memantau anak yang memiliki gerak gerik mencurigakan dalam aksi kriminalitas.

“Kami jaga diluar. Sebagai orang tua juga harus terus menasehati anak dan memberikan pantauan khusus agar anak-anak yang baru tumbuh remaja ini tidak melaukan askti tindakan kriminalitas,” katanya. (*)