Kunjungi dan Pimpin Apel di Polsek Muara Gembong Bekasi, Ini Pesan dan Motivasi Kapolda Metro

Kunjungi dan Pimpin Apel di Polsek Muara Gembong Bekasi, Ini Pesan dan Motivasi Kapolda Metro

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, Kunjungi dan pimpin apel pagi di Polsek Muara Gembong Kabupaten Bekasi.

BEKASI, Beritaimn.com Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si mengunjungi dan memimpin apel pagi di Polsek Muaragembong, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (10/11/2022). Kunjungannya ini untuk memotivasi personel polsek yang berada jauh dari Mapolda.

Dalam kunjungannya, Fadil berpesan kepada seluruh personel Polsek Muaragembong agar bersahabat dengan masyarakat serta bekerjasama dengan tokoh masyarakat dan pemerintah daerah.

“Harapan saya agar teman-teman semuanya bisa masuk dari desa ke desa untuk melayani bersama dengan aparatur Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi,” ujar Fadil.

Fadil menambahkan, ingin agar anggota Polsek Muaragembong menjadi sahabat masyarakat yang bisa memberikan solusi dalam setiap kesulitan. Serta, mengayomi dengan mendatangi, mendengar dan menyerap apa yang menjadi harapan masyarakat.

“Dalam mengayomi masyarakat, mendengarkan yang menjadi keluh kesah masyarakat, dengan datang ke masyarakat, mereka akan merasa terhibur dan merasa menjadi sahabat polisi,” katanya.

Selain memberi pesan dan motivasi, Fadil juga mengapresiasi kinerja Kanit Binmas Polsek Muaragembong Aipda Rohimah.

Aipda Rohimah merupakan salah satu anggota Binmas teladan hingga diganjar penghargaan pada Hoegeng Award kategori polisi yang berdedikasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Terima kasih Bu Rohimah, terus pertahankan. Tunjukkan bahwa Polri sebagai sosok pelindung pelayan masyarakat yang hadir di manapun di seluruh pelosok wilayah Indonesia serta mampu menginspirasi polisi-polisi Indonesia. Kepada Pak Kapolsek dan seluruh anggota yang lain juga tetap semangat,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Fadil juga menyampaikan, beberapa poin penekanan dari Presiden Joko Widodo. Seperti tidak bergaya hidup mewah, tidak sewenang-wenang kepada masyarakat serta bersikap humanis dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Apa yang menjadi penekanan Bapak Presiden betul-betul harus kita laksanakan,” katanya. (***)