Kunjungan Kerja Ke Kecamatan Rupat, PANGDAM I/BB TABUR BENIH IKAN

Kunjungan Kerja Ke Kecamatan Rupat, PANGDAM I/BB TABUR BENIH IKAN

Spread the love

 

Berita IMN.com-Rupat – Masih dalam Rangkaian Kunjungan Kerja diwilayah Kodim 0303/Bengkalis, Pangdam l/BB Mayjend TNI Mochammad Hasan didampingi Danrem 031/WB Brigjend TNI Dany Rakca S.A.P., M.Han melaksanakan kegiatan Peninjauan Keramba Ikan Grapu serta tabur benih ikan kerapu dan ikan nila laut di Keramba Grapu Jln. Suparman Rupat Utara, Desa Tanjung Medang Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis, Rabu (30/08/2023).

Kegiatan tabur benih ikan dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat untuk membantu meningkatkan perekonomian dan produktifitas ikan kerapu dan nila laut di desa tersebut. Kegiatan itu disambut dengan antusias oleh warga dan masyarakat kelompok budi daya ikan kerapu desa Tanjung Medang.

Pangdam berharap semoga kegiatan ini dapat diikuti oleh masyarakat yang lain, atau perusahaan-perusahaan lain, sehingga Kecamatan Rupat ini semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,”tutup Jendral bintang dua itu.Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Rupat Utara Aulia Fikri dan Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab.(Pen031)

Tinggalkan Balasan