KUNJUNGAN KASIH PIPAS PADA LAPAS KELAS IIB TELUK KUANTAN

KUNJUNGAN KASIH PIPAS PADA LAPAS KELAS IIB TELUK KUANTAN

Spread the love

 

Berita IMN.Teluk Kuantan – Selasa (10/11) Rombongan Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) pergi ke salah satu Rumah Pegawai yang membutuhkan “Kunjungan Kasih” yang berlokasi cukup jauh dari Lapas Teluk Kuantan.

Kunjungan Kasih ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT PIPAS ke-19 yang berupa bantuan dan ditujukan untuk anggota yang dinilai berada didaerah terpelosok dari UPT.

Dan sasaran dari PIPAS Lapas Teluk Kuantan ini merupakan keluarga pegawai yang memang berlokasi cukup jauh dari UPT dan baru terkena musibah penyakit dan baru selesai dari masa operasi di RSUD.

Oleh karena itu, PIPAS Lapas Teluk Kuantan berinisiatif memberikan Kunjungan Kasih ini kepada anggota tersebut yang memang benar-benar membutuhkan bantuan ini.

Perwakilan dari PIPAS Lapas Teluk Kuantan memberikan secara simbolis kepada anggota pegawai tersebut dan melakukan foto bersama sebagai tanda dan laporan kepada PIPAS pusat bahwasanya kegiatan ini telah dilaksanakan oleh PIPAS Lapas Teluk Kuantan.

Tidak berhenti disitu, PIPAS Lapas Teluk Kuantan melanjutkan perjalanan ke Panti Asuhan Yatim Piatu Baihaqi Umar di Desa beringin, Teluk Kuantan. Dengan tujuan untuk memberikan bantuan kepada anak-anak yang berada di Panti Asuhan tersebut.

Sesampainya dilokasi, rombongan PIPAS Lapas Teluk Kuantan disambut dengan ceria oleh anak-anak dari Panti Asuhan tersebut. Pengurus Panti Asuhan tersebut juga menyambut kedatangan rombongan.

Perwakilan dari PIPAS Lapas Teluk Kuantan menyampaikan niat baik kedatangan kepada pengurus Panti Asuhan dan langsung memberikan bantuan dan melakukan foto bersama dengan anak-anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan pada saat itu.