KREN The President Center Garap Suara EMAK-EMAK Menangkan SATU Putaran “AMIN 2024

KREN The President Center Garap Suara EMAK-EMAK Menangkan SATU Putaran “AMIN 2024

Spread the love

 

Berita IMN.com-Jakarta — Konsorsium Relawan Nusantara (KREN) The President Center garap suara Emak-Emak (The Power Politik Of Emak-Emak) menangkan Pasangan Capres AMIN (Anies-Muhaimin) satu putaran pada Pilpres 2024.

Untuk itu para Emak-Emak (Kaum Perempuan dan Ibu Rumah Tangga) akan mendeklarasikan gerakan Emak-Emak untuk perubahan, Minggu, 5 November 2023 yang diagendakan dihadiri Pasangan AMIN, Pukul 13 .00 wib -Selesai di Gedung Gajah Tebet, Jakarta Selatan.

Kepada media di Jakarta, Ketua Panitia Deklarasi, Nana Mardiana didampingi organ Relawan KREN AMIN, Adam Irham (Direktur Eksekutif The President Center), Sadu (Presidium Jasma), Reni Harti (Ladatu), Ranti Tanjung (Loyalis HM.Soeharto) dan Mustakim Ishak (Paguyuban KSPRI) menyebutkan pontensi pemilih Emak-Emak pada Pilpres 2024 sangat besar.

Pertama disebutkan pada Pemilu 2024 jumlah pemilih perempuan (Emak-Emak) berjumlah 102,58 juta. Lebih besar dari pemilik laki-laki yang berjumlah 102,21 juta pemilih. Inilah segmen yang digarap KREN The President Center.

Kedua, kondisi bangsa yang tidak baik-baik saja saat ini, mulai harga-harga kebutuhan pokok naik, PHK (Pemutusan Hubungan Kerja), maraknya korupsi, penggusuran rakyat, penegakan hukum, kenaikan BBM, dll, kesemua dampaknya menyentuh dapur dan keluarga emak-emak.

Ketiga karena kecewa dengan pemimpin yang tidak memikirkan nasib rakyat, tapi hanya memikirkan dirinya, kelompok dan golongan. Rakyat Emak-Emak hanya dieksploitasi suaranya, seperti habis manis sepah dibuang.

“Banyak emak-emak yang tergabung di KREN The President Center merupakan korban PHP tokoh-tokoh politik pada Pilpres sebelumnya. Rakyat sudah bisa menilai mana Pasangan Capres yang layak didukung atau tidak,” tegas Nana Mardiana dari komunitas kultural NU itu.

Untuk itulah The Power Politik Of Enak-Emak mendukung perubahan, serta berpindah mendukung pasangan Capres AMIN (Anies-Muhaimin). Hanya Capres AMIN yang dinilai mampu memberi harapan untuk sebuah perubahan bagi keadilan sosial dan kesejahteraan rakyat.

Kerena itu Nana Mardiana, Adam Irham, Reni Hart, Duke Sadu, Ranti Tanjung dan Mustakim Ishak mengajak semua elemen bergabung di Konsorsium Relawan Nusantara (KREN) The President Center guna merapatkan barisan melakukan perubahan dengan mendukung Capres AMIN jadi Presiden 2024-2029.

Bagi yang tertarik bergabung, tutur Nana Mardiana bisa daftar melalui email: president.center08@gmail.com atau Hotline WA 0822-1149-8983. Atau dapat langsung ke Sekretariat di Gedung Gajah Tebet. Bisa juga membuka jaringan di seluruh Indonesia.(Hendra)

Tinggalkan Balasan