KP2K Terangsari 2 Cibalongsari Kecamatan Klari Gelar Reshuffle Pengurus

KP2K Terangsari 2 Cibalongsari Kecamatan Klari Gelar Reshuffle Pengurus

Spread the love

KARAWANG, BeritaIMN.com – Kelompok Pengrajin Pedagang Kue (KP2K)Terangsari 2 Klari, menggelar Rapat Pengurus Pembahasan Reshuffle pengurus KP2K Terangsari 2 Kabupaten Karawang, yang bertempat di Dusun Terangsari 2 RT.10 RW 07, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Minggu (29/5/2022).

Kegiatan acara rapat tersebut, dihadiri  FKPM (Forum Kemitraan Polisi Masyarakat) Desa Cibalongsari, sekaligus monitoring kawal jalannya acara tersebut.

Dalam hal ini, Bukhari muslim yang sebelumnya adalah ketua KP2K (Kelompok Pengrajin Pedagang Kue)Terangsari 2, dari hasil akhir rapat reshuffle kepengurusan KP2K ini terpilih kembali menjadi ketua KP2K(Kelompok Pengrajin Pedagang Kue) Terangsari 2. Atas dasar kesepakatan bersama dari para anggotannya.

Ketua KP2K Terangsari 2, Bukhari Muslim, dalam sambutannya memyampaikan, saya ucapkan terima kasih kepada para anggota UMKM KP2K Terangsari 2 atas kepercayaannya, memilih saya kembali sebagai Ketua KP2K ini.

Ia berharap untuk semua UMKM yang ada di terangsari dari sebelumnya yang udah maju sekarang lebih maju lagi.

“Mari kita majukan ekonomi umumnya di wilayah Cibalongsari, khususnya diterangsari, kedusunan terangsari 2,” ujar Bukhori Muslim.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih banyak buat FKPM Desa Cibalongsari yang telah monitoring kegiatan kami,” Mengawal jalannya acara kami dari awal sampai akhir,” pungkasnya.

(Nana Kelana).