Konsolidasi dan Silaturahmi Partai Kebangkitan Nusantara Memberikan Semangat Pemenangan Bacaleg Se-Kepri

Konsolidasi dan Silaturahmi Partai Kebangkitan Nusantara Memberikan Semangat Pemenangan Bacaleg Se-Kepri

Spread the love

 

Beritaimn.com BATAMKEPRI – Acara konsolidasi Bacaleg partai PKN tersebut di buka langsung oleh ketua pimda provinsi kepri, Ibu Yenni Marlina dan di hadiri oleh perwakilan KPUD provinsi kepri serta bacaleg provinsi kepri, kota Batam, Karimun, Bintan, lingga dan beberapa pengurus PKN provinsi serta kabuten, kota se PROVINSI KEPRI.

Dalam sambutan nya, ketua Pimda PKN Provinsi Kepri, ia mengatakan,” tujuan kita melaksanakan konsolidasi bacaleg ini, ia lah untuk silaturahmi dan saling memperkenal diri sesama bacaleg Partai kebangkitan Nusantara yang ada, baik itu Bacaleg kabupaten/kota atau pun bacaleg provinsi, ujar nya.

“Lanjut Yenni, Alhamdulillah hari ini kita dapat saling bertatap muka dan mengenal sesama bacaleg serta dapat mempererat silaturahmi bersama bacaleg lainnya yang hadir di sore ini, dalam hal taget kursi, kita optimis PKN mampu untuk bersaing mendapat kan kursi baik itu utk DPRD provinsi atau pun kabupaten kota, jelas nya.

“Masih di tempat yang sama, salah seorang bacaleg dari kota Batam, dapil 1 lubuk baja-Batam kota, Ibu SERLINA GULTOM, SH. Saat awak media mewawancara tentang konsolidasi PKN dan ke optimisan pencalegkan nya, ia mengatakan,” Saya sebagai bacaleg dari Partai kebangkitan Nusantara (PKN) Sangat optimis bisa bersaing dgn partai lain nya, dan kita di dapil 1 kota Batam Batam ini ada 8 orang yang siap berjuang untuk Partai kebangkitan Nusantara (PKN) dan optimis bisa mendapat kan kursi utk DPRD kota Batam, pungkas nya.

Masih ibu cantik, yang murah senyum ini, dalam hal ini, kami sebagai bacaleg Partai kebangkitan Nusantara (PKN) dapil I kota Batam, sangat berharap doa dan dukungan baik itu fari partai terkhusus dari masyarakat kota Batam, umum nya dapil yang kami ikuti yaitu kecamatan Lubuk baja dan kecamatan Batam kota, Tutup SERLINA GULTOM SH.

Ketua Panitia Aris wirananda beserta tim juga berkomentar sesuai dengan pantunya ” Ikat pelanduk ikat di tepian,,’ Awas kelapa jatuh tersepit ,.Semangat PKN membuat kegiatan,..Sampai lupa kemampuan sedikit tutup beliau ketika awak media mengkonfirmasi di penutupan acara konsilidasi & Silaturahmi Partai Kebangkitan Nusantara provinsi Kepulauan Riau

( Amrizal)

Tinggalkan Balasan