KOMUNITAS KPBN KORWIL MEDAN GELAR ANNIVERSARY KE 3 TAHUN SANTUNI YATIM-PIATU

KOMUNITAS KPBN KORWIL MEDAN GELAR ANNIVERSARY KE 3 TAHUN SANTUNI YATIM-PIATU

Berita IMN.Com || Sumatera Utara – Deli Serdang _ Komunitas Keluarga Pedagang Bakso Nusantara (KPBN) Korwil Medan merayakan Anniversary ke 3 tahun dan santunan kepada anak yatim-piatu serta penggalangan koin peduli di Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Selasa, (13/09/2022).

Ketua Korwil Kota Medan KPBN (Komunitas Pedagang Bakso Nusantara), Febriyan Alvin Nugroho dalam sambutannya menuturkan

“Saya tidak menyangka bahwa acara ini dapat terlaksana dengan baik dengan persiapan yang luar biasa, acara ini tentunya dengan iuran teman teman di KPBN sehingga menjadi acara yang dapat dilaksanakan” tuturnya.

“KPBN akan mengembangkan sayap ke daerah daerah agar masyarakat umum dapat mengenal kami, dan uniknya padahal kami pengurus di Kota Medan tapi acaranya di Kabupaten Deli Serdang, semoga tercipta sinergitas baik” pungkasnya Ketua Korwil Medan KPBN Febriyan Alvin Nugroho.

Kesempatan yang sama Ketua Panitia Acara Mujiono dalam sambutannya mengatakan

“Saya mengucapkan terima kasih kepada warung bakso Pakde yang telah menyediakan tempat untuk kegiatan komunitas Pedagang Bakso Nusantara yang ke Tiga” ungkap nya.

“Untuk teman teman disinilah titik kumpul kita silaturahmi karena kita mengetahui Masi banyak anak-anak yatim piatu semoga donasi dari sponsor maupun dari siapa pun agar menjadi amal dan bekal di akhirat nanti” ujar Ketua Panitia Acara Mujiono.

Sekretaris Camat H. Ibnu Hajar S.sos,. M.Pd dalam sambutannya menyampaikan

“Bahwa Pedagang Bakso Nusantara ini saya apresiasi atas kegiatannya yang cukup positif dan saya harap kepada semua pedagang yang tergabung dalam KPBN harus didaftarkan ke BPJS Ketenagakerjaan agar ketika ada apa apa yang berkaitan dengan pekerjaan maka bisa di cover karena sampai saat ini kita tak tahu apa yang terjadi kedepan”. ujar Sekcam dengan penuh semangat.

Acara ini pantauan media SinergiNews Dihadiri oleh Sekretaris Camat H. Ibnu Hajar S.sos,. M.Pd, Babinkantibmas Polsek Tanjung Morawa Iptu Ilham Pulungan, Kades Dodi Syahputra dan Rombongan.

Acara di isi dengan Tausiyah Ustadz Imam Basuki dan dihibur dengan Gamelan Khas Jawa dan Alat Musik Modern Berpadu dalam satu harmoni lagu, pemberian Plakat cenderamata kepada Pemilik ‘Warung Bakso Pakde’ H. Suratno, serta santunan lima puluh anak yatim-piatu dan dihadiri oleh ratusan Anggota Komunitas Pedagang Bakso Nusantara Korwil Medan.

Susunan Pengurus Komunitas Pedagang Bakso Nusantara, Pembina : Warsono, Mugi, Ketua Febriyan Alvin Nugroho, Wakil ketua Ngadiyo, Sekretaris Suwarno, Wakil Sekretaris Joko, Bendahara Sumarno taklik, Wakil Bendahara Sulardi boncel. Ketua Panitia Acara Mujiono, Sekretaris Junet, Bendahara Sumarno taklik. (Red/Team)