Ketua Umum DPP LSM Pelopor Jasril Chaniago Ngopi Bareng Insan Pers Media Online.

Ketua Umum DPP LSM Pelopor Jasril Chaniago Ngopi Bareng Insan Pers Media Online.

Spread the love

Berita IMN.Com. PEKANBARU | Ketua Umum DPP LSM Pelopor Jasril Chaniago melakukan agenda temu ramah bersama insan pers yang sekaligus silaturrahmi berlangsung hangat dan santai di salah satu Cafe di Jalan Rambutan, Kota Pekanbaru. Sabtu, (18/02/2023).

DPP LSM Pelopor Jasril Chaniago yang sekaligus Ketua Umum, menyambut baik temu ramah bersama rekan – rekan media online.

Dalam sambutannya, Jasril Chaniago merespon baik dan menghormati pemberitaan yang di terbitkan oleh rekan – rekan media.

Dengan adanya peran media dalam pemberitaan, sangat membantu Masyarakat mendapatkan informasi yang disajikan oleh rekan – rekan sekalian.

Dari mulai berita nasional yang di terbitkan, maupun berita lokal yang di sajikan secara berimbang dan akurat agar terhindar dari berita Hoax.

Temu ramah DPP LSM Pelopor Jasril Chaniago bersama insan pers di hadiri oleh Kaperwil media intensnews Ari Fadli, Pemred Media FaktaWicara.Com Jasril RZ, Wartawan Media Beritaimn.com Heri xinamo, Ketua Dokumentasi dan informasi DPN LPPK Daeng Johan serta Azhar dari Media Jejak77.com.

Sementara itu Kepala Perwakilan Riau, jurnalis intensnews menyampaikan dalam giat temu ramah bersama DPP LSM Pelopor Jasril Chaniago mengatakan, semoga temu ramah ini bisa menjadi hubungan yang baik dan saling bersinergi bagi rekan – rekan media sekalian dalam mempublikasikan pemberitaan. “ujar fadli

Dan Pemred media Fakta Wicara mengatakan, dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan santai ini, kedepannya dapat menjalin hubungan yang baik antara LSM dan Media.

Kegiatan temu ramah Insan Pers dan Ketua LSM tersebut, di tutup dengan kopi santai dan foto bersama.

Editor: Heri (DaengJohan)