Ketua PWNU Riau H.T. Rusli Ahmad, SE. MM Hadiri HUT Korem 031/WB Ke-64, Dan Ucapkan Selamat

Ketua PWNU Riau H.T. Rusli Ahmad, SE. MM Hadiri HUT Korem 031/WB Ke-64, Dan Ucapkan Selamat

Spread the love

Ketua PWNU Riau H.T. Rusli Ahmad, SE. MM Hadiri HUT Korem 031/WB Ke-64, Dan Ucapkan Selamat

Berita IMN.com-Pekanbaru. Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Riau T. Rusli Ahmad menghadiri acara syukuran HUT (Hari Ulang Tahun) Ke-64 Korem 031/Wira Bima, bertempat di Balai Serindit Gubernuran Riau, Pekanbaru, Selasa (18/4/2023).

Dalam sambutannya Danrem 031/WB, Brigadir Jenderal TNI Dany Racka Andalasawan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah bersedia hadir dan memeriahkan syukuran HUT Ke-64 Korem 031/Wira Bima.

Danrem mengatakan syukuran HUT Korem yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1444 H, dengan mengangkat tema meningkatkan bakti untuk mewujudkan ketangguhan negeri.

Danrem menambahkan prajurit TNI memiliki peran yang sangat signifikan di wilayah Provinsi Riau. TNI memiliki kontrubusi positif untuk daerah dalam mempercepat akselerasi pembangunan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta sebagai pemandu wilayah menegakkan persatuan NKRI di wilayah Provinsi Riau.

Untuk itu melalui momentum HUT Korem ini kami pesankan agar prajurit TNI meningkatkan keimanan kepada Tuhan, meningkatkan komunikasi dengan pemerintah daerah dan masyarakat,” kata Dany Racka.

Dari pantauan Media ini, acara di hadiri oleh Gubernur Riau H.Syamsuar, Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal, Danlanud Rusmin Nuryadin Pekanbaru Marsma TNI Setiawan, Seluruh Bupati, Danrem Yang ada diprovinsi Riau, dan Tokoh Masyarakat Riau.

Ditempat yang sama, Ketua PWNU Riau yang juga Ketua Umum Santri Tani NU T. Rusli Ahmad kepada media ini mengucapkan selamat ulang tahun kepada Korem 031/Wira Bima, semoga dengan bertambahnya usia Korem 031/Wira Bima semakin maju dan jaya ke depannya serta semakin meningkatkan Bakti untuk Negeri terutama di Provinsi Riau.

Lebih lanjut T. Rusli Ahmad berharap silaturahmi antara TNI dan Instansi Pemerintah serta NU Riau ke depannya dapat terus terjalin dengan baik sehingga terciptanya sinergitas dalam mewujudkan Provinsi Riau yang bermarwah, maju dan sejahtera.