Ketua DPD Riau BARA-API Jasril Rz : Kami Selalu Mendukung Program PJ. Walikota Pekanbaru Yang Pro Rakyat

Ketua DPD Riau BARA-API Jasril Rz : Kami Selalu Mendukung Program PJ. Walikota Pekanbaru Yang Pro Rakyat

Spread the love

 

Beritaimn.com. Pekanbaru – Dilaksanakannya evaluasi periode kedua triwulan terhadap kinerja PJ. Walikota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP oleh Tim Evaluator Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) beberapa waktu yang lalu, yang hasil kinerja PJ Walikota tersebut sangat memuaskan atau berjalan dengan baik dan selalu mengikuti setiap arahan dari Presiden terkait penanganan stunting, inflasi, pengangguran terbuka, termasuk masalah elnino, atas hal ini DPD Riau LSM BARA-API mengapresiasi kinerja PJ Walikota Pekanbaru. Minggu (3/9/2023).

Ditemui di sekretariat DPD BARA-API Jalan Garuda Ujung Kota Pekanbaru, Ketua DPD Riau LSM BARA-API Jasril Rz yang didampingi oleh Sekretaris nya Daeng Johan dan Bendahara nya Heri Xinamo, menyebutkan bahwa Dirinya mengapresiasi terhadap kinerja atas pencapaian sangat luar biasa yang dilakukan oleh PJ Walikota Muflihun.

Lebih lanjut Jasril Rz menerangkan bahwa,” di bawah kepemimpinan PJ Walikota Pekanbaru, Birokrasi Pemerintahan yang dipimpin nya berjalan dengan baik, di bidang pembangunan juga berjalan dan ini terlihat saat ini setiap ruas jalan di kota Pekanbaru tidak ada lagi yang buruk atau berlubang,

Di bidang kesehatan adanya program pelayanan kesehatan gratis dengan KTP, santunan kematian, kurma manis, program peningkatan UMKM juga berjalan dan PJ Walikota sangat terbuka kepada Masyarakat, baik itu dalam pelayanan Masyarakat maupun peningkatan SDM.

” Kami dari DPD Riau LSM BARA-API, selalu mendukung disetiap Program PJ Walikota Pekanbaru karna Kami menilai semuanya itu merupakan program pro rakyat,”.

Sebagai LSM, Kami juga akan terus melakukan control sosial dan kritik terhadap program program tersebut apabila dalam disetiap program nya tidak sampai ke Masyarakat demi terciptanya Kota Pekanbaru yang maju,” jelas Jasri Rz yang juga merupakan Pimred Media Online Fakta Wicara.

” Saya berharap agar Pj. Walikota Pekanbaru, Muflihun SSTP MAP mempertahankan prestasi nya sebagai Kepala Daerah Terinovatif, karna Pj. Walikota Muflihun menjadi satu-satunya Kepala Daerah dari Provinsi Riau yang menerima anugrah tersebut.

Kita ketahui bersama bahwa perhargaan itu diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Tito Karnavian, B.A., M.A., Ph.D, dan tentunya melalui proses penilaian yang benar benar real dan Terbukti kerjanya oleh tim penilaian,” ungkap Jasril Rz.

” Saya juga berharap agar Pj. Walikota Pekanbaru terus melakukan pelayanan dan amanah melaksanakan kepercayaan masyarakat dan pusat kepadanya, dan menjadi semangat baru bagi Pj. Walikota untuk terus berbuat melalui program dan inovasi serta kreatifitas pada pelayanan masyarakat, dan yang terakhir melaksanakan amanahnya sebagai Pj. Walikota demi kemajuan kota Pekanbaru, Riau,” tandas Jasril Rz.

(HX)

Tinggalkan Balasan