Kepala Sekolah SMAN 1 Benai Lepas Anggota Pramuka Gudep 07.522 Menuju Raimuna Nasional

Kepala Sekolah SMAN 1 Benai Lepas Anggota Pramuka Gudep 07.522 Menuju Raimuna Nasional

Spread the love

 

Berita IMN.com-KUANTAN SINGINGI | Rabu, 09 Agustus 2023, bertempat di SMA Negeri 1 Benai , Asmariadi.,S.T.,M.M melepas secara resmi 1 orang anggota gugus depan 07.522 scout SMA Negeri 1 Benai, Kabupaten Kuantan Singingi.

Pada acara tersebut, dihadiri pula oleh kedua orang tua siswa yang akan berangkat, pihak sekolah dan pembina pramuka SMA Negeri 1 Benai, Bapak Edward.

Adapun siswa tersebut antara Nazwa Azzura Islamic, yang akan mengikuti kegiatan Raimuna Nasional ( Rainas ) dari tanggal 14-21 Agustus dibumi perkemahan Cibubur Jakarta Timur, dengan bergabung di kontingen kwarcab Kabupaten Kuantan Singingi.

Asmariadi.,S.T.,M.M dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pihak orang tua siswa atas dukungannya sehingga SMA Negeri 1 Benai dipercayakan mengirim 1 orang siswanya untuk mengikuti kegiatan yang berskala nasional ini.

Disaat yang sama pihak sekolah juga memberikan bantuan ala kadarnya “ uang saku” kepada siswa yang akan berangkat menghadiri kegiatan Raimuna Nasional tersebut.

Kepala SMA Negeri 1 Benai saat menyerahkan bantuan menyampaikan bahwa bantuan tersebut jangan dilihat dari besarannya, tetapi lihatlah dari maknanya.

Ini menjadi salah satu wujud kepedulian pihak sekolah sekaligus menjadi penyemangat bagi siswa yang akan membawa nama sekolah diajang nasional, yang diaminkan oleh Eko Prissiantoni, S.Pd dan Nadya Septiani, S.Pd selaku Pembina Pramuka Putra dan Putri SMA Negeri 1 Benai.

Sebagai  orang tua siswa , Bapak Edwar menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pihak sekolah atas bimbingan, perhatian dan dukungan terhadap anak anak mereka.

Tinggalkan Balasan