Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru Silaturrahmi dengan Pj Bupati Kampar

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru Silaturrahmi dengan Pj Bupati Kampar

Spread the love

Berita IMN.com-Bangkinang : Penjabat Bupati Kampar Dr. H. Kamsol menyambut baik kunjungan dari Kepala Kanim Kelas I TPI Pekanbaru, Syahrioma Delavino dan rombongan ke Kabupaten Kampar bertempat di Rumah Dinas Bupati, Senin 20/02.

Dalam kunjungan tersebut membahas tentang akan di lakukan Pelayanan pembuatan dan pencatatan Pasport di Kabupaten Kampar oleh Imigrasi Kelas I Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Pekanbaru.

Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar siap mendukung atas layanan tersebut, semoga ini dapat terealisasi dengan cepat, Kampar merupakan masyarakatnya yang banyak melakukan perjalanan ke luar negeri disamping ibadah umrah dan haji.

Selain itu Kampar ini juga memiliki daerah yang jauh dari ibu kota, selain di kota Bangkinang ada Serantau Kampar Kiri dan Tapung raya yang juga perlu pembuatan pasport ” Kata Kamsol lagi.

Dengan adanya Pelayanan pasport di Kabupaten Kampar masyarakat tidak jauh lagi pergi ke pekanbaru”.Tambah Kamsol

Saya akan panggil Asisiten I Setda Kampar untuk menhkoordinasikan bersama dengan OPD terkait untuk pembahasan lebih lanjut, kami sangat mendukung ide dan Inovasi imigrasi ini, dan Kampar akan mendirikan Mall Pelayanan Publik (MPP), saya rasa akan sangat bagus jika Pelayanan Pasport tersebut dibuat di MPP jika sudah didirikan nantinya.

Sementara itu Kepala Kanim Kelas I TPI Pekanbaru, Syahrioma Delavino mengucapkan terima kasi atas dukungannya terkait dengan Pelayanan Pasport yang akan di lakukan di Kabupaten Kampar.

Delavino juga mengatakan bahwa pelayanan pasport di kabupaten Kampar untuk tahap awal akan melaksnakan di ibukota Kabupaten Kampar di Bangkinang, kalau bisa kita data dan daftarkan sehingga ini akan memberikan kemudahan bagi masyrakat yang ingin memiliki pasport, dan Layanan ini akan di lakukan sebulan sekali.

Editor: Xinamo