Kembali Berbagi Sedekah Biro SDM Polda Riau dan mendengarkan Aspirasi dari Masyarakat

Kembali Berbagi Sedekah Biro SDM Polda Riau dan mendengarkan Aspirasi dari Masyarakat

Spread the love

Kembali Berbagi Sedekah Biro SDM Po

Pekanbaru – Biro Sumber Daya Manusia Polda Riau Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Kepala Biro Sumber Daya Manusia dalam kegiatan *JUMPE ROMANSA* (*Jumat Peduli Biro Sumber Daya Manusia*) kembali membagikan Sembako,buku tulis,al-quran dan uang santunan kepada Panti Asuhan Ilham di Jl. Unggas RT 02 RW 01 Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru,Riau. Jumat *(28/07/2023)*;

Dalam pelaksanaan kegiatan bagi-bagi Sembako,buku tulis,al-quran dan uang santunan tersebut dilaksanakan oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia *KOMBES POL JOKO SETIONO, S.I.K., S.H., M.Hum.* melalui Pamen Biro SDM Polda Riau *AKBP MUHAMMAD IKHSAN, S.Sos.* di pekanbaru.

Kepala Biro Sumber Daya Manusia *KOMBES POL JOKO SETIONO, S.I.K., S.H., M.Hum.* melalui Pamen Biro SDM Polda Riau *AKBP MUHAMMAD IKHSAN, S.Sos* mengatakan, bahwa kegiatan membagikan Sembako,buku tulis,al-quran dan uang santunan merupakan bentuk kepedulian anggota Polri terhadap sesama.

“Selain membagikan Sembako,buku tulis,al-quran dan uang santunan, kita juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar berhati-hati dan menghimbau agar selalu menjaga kesehatan, ucap Ikhsan.

“Kita berharap masyarakat bisa hidup sehat dan bersih. Semoga pembagian Sembako,buku tulis,al-quran dan uang santunan ini bisa membantu meringankan beban mereka,” imbuh ikhsan.

AKBP Muhammad ikhsan juga menambahkan bahwa hal seperti ini dilakukan dengan adanya rasa kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga sembako di wilayah hukumnya, karena Polisi adalah mitra masyarakat bukan untuk ditakuti masyarakat. Tutup beliau.