Kejaksaan Negeri Karawang Mengadakan Ngobras Bersama Elemen Organisasi Media.

Kejaksaan Negeri Karawang Mengadakan Ngobras Bersama Elemen Organisasi Media.

Spread the love

Karawang Jabar, BERITAIMN.COM 

Kejari Karawang, Syaifullah SH .MH. Poto bersama Elemen Organisasi Media di Karawang. 

Karawang. – Dalam Menyambut bulan Suci  Ramadhan 2023, Kejaksaan Negri (Kejari) karawang dengan para awak media mengadakan ngobrol santai (NGOBRAS), di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Karawang pada hari Selasa (22/3/23).

Dalam hal ini, Kepala Kejari Karawang, Syaifullah SH .MH  didampingi oleh para kasi Kajari Karawang menyampaikan, pihaknya menerima segala pendapat atau saran dari seluruh awak media se Kabupaten Karawang.

Hal tersebut dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan membangun kolaborasi serta sinergitas antar Kejari dan media di Kabupaten Karawang, terlebih menjelang bulan Ramadhan di tengah tahun politik.

Kepala Kejari Karawang, Syaifullah, SH. .MH. poto bersama salah satu pengurus DPP. A-PPI (Asosiasi Pewarta Pers Indonesia) Fathoni. 

“Kepada para tamu Undangan Elemen Organisasi Media yang hadir, Kejaksaan Negeri Karawang  mengucapkan banyak terimakasih , Kajari Karawang mengungkapkan bahwa saya baru satu bulan menjadi Kajari Karawang, saya memperkenaan para kasi Intel Kajari ( Rudi iskonjaya ) kasi Pidum saya baru seminggu,” kata Syaifullah.

Kasi DATUN beliau baru satu Minggu lebih , kasi BB Kajari ( Fery), teman teman ( para awak media ), kita tidak boleh ada sekat sekatan , di mana pun saya bertugas saya tidak lepas dari tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para media,” sambungnya.

Kajari Karawang Syaifullah menegaskan, pihaknya siap menerima laporan dari awak media tentang permasalahan yang ada di Kabupaten Karawang, sesuai dengan sporting data.

“Kajari mengatakan Saya siap menerima dari rekan-rekan laporan ke Kejari Karawang dan kawal laporannya oleh awak media sesuai dengan sporting data,” sebutnya,

Dengan adanya acara Ngobrol Santai (Ngobras) bersama seluruh organisasi media Kajari Karawang ( Syafaifullah )    sangat mengapresiasi, dimana diketahui Kajari Karawang pindahan dari Kajari Aceh dan baru menempati kurang lebih satu bulan di Kabupaten Karawang, berharap mampu bersinergi dengan media.

(Agus D)