Kapolsek Kempas Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pesta Demokrasi

Kapolsek Kempas Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pesta Demokrasi

Spread the love

 

Berita IMN.com-INHIL – Kapolsek Kempas, AKP Mardani Tohenes, bersama Personilnya melaksanakan Patroli Malam di tempat-tempat yang rawan kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Kempas, Rabu, (3/1/2024) pukul 22.00 wib. Kapolsek Kempas mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas & menciptakan suasana yang dingin jelang pesta demokrasi 2024.

Kapolsek Kempas, AKP Mardani Tohenes, menyebutkan kegiatan ini merupakan bentuk cooling system atau mendinginkan suasana jelang Pemilu 2024.

“Kegiatan cooling system atau mendinginkan suasana jelang pemilu 2024 agar tercipta pemilu yang aman, damai, sejuk & kondusif di wilayah hukum Polsek Kempas,” kata AKP Mardani.

“Selain itu, saya berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat bekerjasama untuk mewujudkan dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan datang,” sambungnya.

AKP Mardani juga menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud penyampaian pesan Harkamtibmas guna mendukung pemilu damai tahun 2024.

Adapun sasaran patroli malam yang dilakukan oleh Kapolsek Kempas bersama personilnya merupakan tempat- tempat yang dianggap rawan tindak pidana C3 (curas, curat, curanmor), aksi Premanisme, Narkoba, sajam, Miras dan Penyakit Masyarakat lainnya.

AKP Mardani menyampaikan Patroli Malam ini dilakukan untuk meminimalisir tindak pidana C3 (curas, curat, curanmor) atau tindak kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Kempas, kemudian untuk meningkatkan rasa aman, nyaman dan kondusif dalam masyarakat dari gangguan tindak pidana jelang pemilu 2024.

Semoga dengan kehadiran Polisi berseragam ditengah-tengah masyarakat, masyarakat merasa terayomi & meningkatkan rasa kepercayaan, kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas “pesan Kapolsek.

Mari kita sama-sama berikhtiar & berdoa agar tercipta suasana yang aman & kondusif serta stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman, damai & sejuk di wilayah Kec. Kempas. “Harap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan