Kapolsek Bukit Raya Hadiri Halal Bihalal Yang Digelar Pokdarkamtibmas Kecamatan Marpoyan Damai

Kapolsek Bukit Raya Hadiri Halal Bihalal Yang Digelar Pokdarkamtibmas Kecamatan Marpoyan Damai

Spread the love

 

Berita IMN.com-Pekanbaru – Kapolsek Bukit Raya Akp Syafnil, SH menghadiri Acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Pokdarkamtibmas Kecamatan Marpoyan Damai bertempat di Kedai Kopi Pe’Tong Coffee Jl. Arifin Ahmad Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Selasa malam ( 09/05/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka mempererat hubungan silahturahmi sesama Anggota Pokdarkamtibmas sehingga memudahkan dalam berkoordinasi terkait program yang dapat menciptakan Harkamtibmas yg kondusif di Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

Kegiatan Halal Bihalal ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru GINDA BURNAMA, S.T.,M.T., Penasehat FKPM Kec. Marpoyan Damai/ Ketua Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, Camat Marpoyan Damai FAUZAN, S.STP.,M.Si, Kasubsektor Marpoyan Damai IPTU ILHAM NUR NG, S.H, Lurah se Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Bhabinkamtibmas dan Babinsa TNI-AD se Kecamatan Marpoyan Damai, Ketua Pokdarkamtibmas Kecamatan Marpoyan Damai JOYFIKAR serta pengurus Pokdarkamtibmas Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombespol Jefri R.P Siagian, S.I.K., M.H.,, melalui Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil, SH, dalam sambutannya menyampaikan Permohonan Maaf atas ketidak hadiran Bapak Kapolresta Pekanbaru pada acara ini dikarenakan ada kegiatan Dinas yg tidak bisa ditinggalkan, karena sedianya kegiatan ini juga akan dihadiri oleh Bapak Kapolresta Pekanbaru.

Kapolsek Bukit Raya mengatakan Pokdarkamtibmas Kecamatan Marpoyan Damai ini sangat di apresiasi oleh Bpk. Kapolresta Pekanbaru, dikarenakan dengan adanya Pokdarkamtibmas ini Polri sangat terbantu dalam mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

“Pokdarkamtibmas Kecamatan Marpoyan Damai ini merupakan Pilot Project bagi Kecamatan lain yang ada di Kota Pekanbaru, maka dari itu kami sangat bangga dengan masih aktifnya Pokdarkamtibmas Kecamatan Marpoyan Damai hingga saat ini dan melakukan kegiatan tanpa pamrih untuk menciptakan situasi yg kondusif di Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, ” tambah Kapolsek.

“Kami Polsek Bukit Raya akan senantiasa terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada masyarakat yang tinggal di Wilayah Hukum Polsek Bukit Raya untuk itu kami akan selalu bersinergi dan bermitra dengan Pokdarkamtibmas Kecamatan Marpoyan Damai dan FKPM Kelurahan se Kecamatan Marpoyan Damai dalam mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kapolsek. (Hendra)