Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.Ik Sambut Audiensi DPC PBB Sergai

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.Ik Sambut Audiensi DPC PBB Sergai

Spread the love

 

SERGAI, Beritaimn.com – Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesra, S.Ik menyambut audiensi Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Sergai di kantin Ombe Coffee Polres Serdang Jalan Negara, Sei Rampah, Sergai, Sumut, Jumat (06/10/23).

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta S.Ik yang didampingi Kasat Intelkam AKP Siswoyo, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran Pengurus DPC PBB Kabupaten Sergai.

Ianya menuturkan bahwa, Polres Sergai sudah intensif melakukan penyuluhan kepada masyarakat, dan juga ke sekolah-sekolah, namun demikian tetap berharap agar ormas PBB untuk andil dalam kegiatan memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba.

“Kami Polres Serdang Bedagai meminta dukungan dari teman teman DPC PBB, dan apabila mendapat informasi tentang adanya¬† tindak pidana maka laporkan melalui Call Center¬† 110 Polres Serdang Bedagai”, Pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua DPC PBB Kabupaten Sergai Welky R. Simanjuntak juga menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolres Sergai yang sudah bersedia menerima audiensi DPC PBB Kabupaten Sergai yang sekaligus memperkenalkan keberadaan DPC PBB serta para pengurus.

“DPC PBB Kabupaten Serdang Bedagai adalah organisasi yang taat aturan hukum serta siap bersinergi dengan pihak Polres Serdang Bedagai dalam menjaga kamtibmas di masyarakat”, Ucapnya dalam sambutannya.

Welky R. Simanjuntak juga menceritakan bahwa, awal terbentuknya ormas PBB berasal dari daerah Bekasi selanjutnya berkembang ke beberapa propinsi lainnya bahkan sudah ada perwakilan di luar negeri.

“Terkait penyalahgunaan narkoba, DPC PBB Kabupaten Serdang Bedagai siap membantu Polres Serdang Bedagai untuk pencegahannya”, Ujarnya mengakhiri.

Giat yang berjalan penuh keakraban diakhiri dengan pemberian ulos dari Ketua DPC PBB Sergai Welky R. Simanjuntak didampingi, Wakil Ketua Reymon Butar Butar, Sekjen Janadis Situmorang, Wakil Sekjen Hendra Tarigan, dan Kadiv Pers Antoni Pangaribuan. (W7).

Tinggalkan Balasan