Jumat Barokah, Polsek Kempas Bagikan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu, Sampaikan Pesan Pemilu Damai

Jumat Barokah, Polsek Kempas Bagikan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu, Sampaikan Pesan Pemilu Damai

Spread the love

 

Berita IMN.com-INHIL – Jumat Barokah, Polsek Kempas kali ini berbagi bantuan sosial (bansos) berupa pemberian paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Kulim Jaya Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir, Jumat (5/1/2024) sekitar pukul 08.30 WIB.

Jumat Barokah berbagi sembako ini dipimpin langsung Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH MH didampingi sejumlah personel Polsek Kempas. Sebanyak tiga orang warga kurang mampu di wilayah Dusun Gemilang Desa Kulim Jaya atas nama Sutini (40 th), Neneng Fauziah (38 th) & M. Amin (41 th), diberikan bantuan sembako berupa, beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 kg, 1 kotak teh dan Mie Instan 5 bungkus.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes SH MH mengatakan,  Jumat Barokah berbagi sembako kepada warga kurang mampu ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Kempas setiap Jumat secara bergiliran di Desa / Kelurahan wilayah Kec. Kempas Kab. Inhil.

“Bantuan sosial berupa pemberian paket sembako ini merupakan wujud empati dan kepedulian Polri, khususnya Polsek Kempas terhadap warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Kempas,” ujar Mardani.

Mardani berharap, dengan rutinnya kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako ini dilaksanakan, dapat memotivasi seluruh pihak untuk membantu warga yang membutuhkan di lingkungan sekitar masing-masing.

“Semoga bantuan sosial berupa sembako ini dapat bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari, dan bernilai ibadah bagi kami jajaran Polsek Kempas yang melaksanakannya,” ucap Mardani.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek Kempas menyampaikan himbauan pemilu damai kepada warga untuk mewujudkan & mensukseskan Pemilu 2024 yang akan datang.

Mari kita sama-sama berikhtiar & berdoa agar tercipta stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman, damai, sejuk & kondusif di wilayah Kec. Kempas. “Harap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan