Jaringan Mahasiswa LIRA (MAHALI) Riau Bersilaturahmi Dengan DPW LSM LIRA Provinsi Riau, Jelang Penyerahan SKnya

Jaringan Mahasiswa LIRA (MAHALI) Riau Bersilaturahmi Dengan DPW LSM LIRA Provinsi Riau, Jelang Penyerahan SKnya

Spread the love

 

Berita IMN.com-Pekanbaru – Dalam menjalin komunikasi untuk pembentukan Jaringan Mahasiswa LIRA (Mahali) Provinsi Riau bersilaturahmi dengan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) LSM LIRA Provinsi Riau, di cafee Kopi Tiam, jalan HR. Soebrantas, Panam, Sabtu (16/9/2023).

Pada kesempatan tersebut, Agel Gandiza yang merupakan calon kuat Ketua Jaringan Mahali Provinsi Riau mengucapkan terima kasih kepada Gubernur LSM LIRA Provinsi Riau, Boma Harmen atas kepercayaannya untuk memimpin Jaringan Mahali di Provinsi Riau ini.

Oleh karena itu lanjut Agel, kami minta petunjuk serta arahannya nanti ketika kami sudah dilantik dan jangan tinggalkan kami, agar tidak salah dalam melangkah, ujarnya.

“Dan untuk kepengurusan, dalam waktu singkat ini akan kami siap, karena masih ada yang kita reshuffle, Insya Allah Selasa besok akan kita kirim ke Gubernur LSM LIRA Riau, Pak Boma, kepengurusannya”, tambah Agel.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur LSM LIRA Provinsi Riau, Boma Harmen yang didampingi Pengurus LIRA Provinsi Nurhayati serta Hendra mengucapkan selamat datang adik-adik Mahasiswa di Jaringan Mahasiswa LIRA (Mahali), semoga kita bisa berkolaborasi dalam mengawasi kebijakan-kebijakan pemerintah yang tidak Pro terhadap masyarakat Riau.

Lebih lanjut Boma mengatakan bahwa pembentukan Jaringan Mahali yang merupakan lembaga sayap LSM LIRA untuk mencetak kader-kader sebagai regenerasi LSM LIRA di Provinsi Riau yang akan datang.

“Dan kita berharap pertemuan kali ini Finish dalam hal pembentukan kepengurusannya, untuk pertemuan selanjunya adalah pertemuan untuk penyerahan SK (Surat Keputusan) Kepengurusan Jaringan Mahali, dan untuk tempat, LSM LIRA Provinsi Riau yang akan menyediakan”, terang Boma.

Boma yang juga ketua PWMOI (Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia) Provinsi Riau, siap membantu pergerak Jaringan Mahali dalam hal pemberitaannya, tutupnya.(Hendra)

Tinggalkan Balasan