Jalin Sinergitas, Dandim 0313/KPR Letkol. Arh. Muliyadi Terima Kunjungan Kapolres Kampar

Jalin Sinergitas, Dandim 0313/KPR Letkol. Arh. Muliyadi Terima Kunjungan Kapolres Kampar

Spread the love

 

Beritaimn.com. Kampar – Untuk pertama kalinya usai dilantik menjadi Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja beserta jajarannya, melakukan giat kunjungan serta silaturahmi ke Makodim 0313/KPR. Selasa (1/07/2023).

Kedatangan Kapolres didampingi Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra dan Pejabat Utama (PJU) Polres disambut langsung Dandim 0313/Kpr Letkol Arh Muliyadi, S.IP., M.IP beserta staf nya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kampar menyampaikan bahwa kunjungan itu dalam rangka silaturahmi untuk menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik.

“Atas kunjungan dan silaturahmi hari ini, kami berharap ini dapat menjalin kerja sama antar Polres Kampar dan Kodim 0313/ KPR, yang mana nantinya kami jajaran Polres Kampar dan TNI akan melakukan kegiatan bersama,” ujar AKBP Ronald.

Selain itu, kapolres kampar berbincang dengan Dandim dalam beberapa hal terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kampar. “Kami bersama-sama memperkokoh sinergitas TNI – Polri guna mendukung pelaksanaan tugas menjaga stabilitas Kamtibmas di Kabupaten Kampar,” ungkap Kapolres.

Hal senada juga dikatakan oleh Dandim Kampar letkol. Arh. Muliyadi yang mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungan oleh Kapolres Kampar dan semoga hubungan antara TNI dan Polri akan lebih baik lagi khususnya di Kabupaten Kampar.

” Karena, secara garis besar tugas pokok dan fungsi Kodim meliputi pembinaan kesiapan, pembinaan keamanan daerah, bantuan administrasi, serta ke garnizunan,” ujarnya.

Lebih lanjut letkol. Arh. Muliyadi menyebutkan,” Kami akan terus berupaya melakukan sinergitas tampa batas antara Polri dan pihak-pihak yang selalu mendukung terciptanya keadaan yang aman serta kondusif di Kabupaten Kampar,” tutupnya.

(HeriXinamo)

Tinggalkan Balasan