Jalin Kebersamaan Dan Kegotongroyongan Dalam Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Di RW 02 Kelurahan Sidomulyo Barat

Jalin Kebersamaan Dan Kegotongroyongan Dalam Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Di RW 02 Kelurahan Sidomulyo Barat

Spread the love

 

BERITA IMN.COM -Pekanbaru – Meskipun HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 tahun, 17 Agustus 2023 sudah lewat, bukan berarti kemeriahannya sudah lewat juga, seperti di RW 02 Kelurahan Sidomulyo Barat mengadakan senam bersama dan gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 tahun dihalaman sekolah SDN 110 lingkungan Perumahan Purwodadi Indah RW 02 Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Ruah Madani, Kota Pekanbaru, Minggu (27/8/2023).

Pada kesempatan tersebut, Efendi selaku Ketua RW 02 mengucapkan terima kasih kepada Rita Zahara, caleg DPR RI dapil Riau 1 dan Zikhri Agustian Hali, caleg DPRD Kota Pekanbaru, sama-sama dari Partai Nasdem yang telah hadir berbaur dengan masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 ini.

“Dan terima kasih juga kepada para panitia yang telah bekerja keras dalam mensukseskan acara dalam memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan, hingga puncak kegiatan, yaitu senam bersama dan gerak jalan santai ini”, ujar Efendi.

“Kita berharap kegiatan ini setiap tahun terus berjalan dalam memeriahkan dan mengajari kepada anak-anak kita untuk mengisi kemerdekaan dengan bergotong royong dan bekerjasama, sehingga acara kita berjalan dengan sukses apa yang kita harap”, beber Efendi.

Dan juga kepada caleg kita, Rita dan Zikhri, berharap ini bukan untuk yang pertama dan terakhir bersilaturahmi dengan warga RW 02, tetapi berkelanjutan, karena dengan menjalin silaturahmi, dapat memperpanjang umur dan rezeki”, ungkap Efendi.

Pada kesempatan yang sama, caleg DPR RI dapil Riau 1 dari Partai Nasdem, Rita Zahara sangat mengapresiasi dari antusias warga RW 02 Kelurahan Sidomulyo Barat di puncak acara dalam memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78.

Dan berharap kegiatan ini terus dilakukan dalam menjalin silaturahmi dan kekeluargaan dengan tidak membedakan agama, suku dan RAS dan selain itu dengan kegiatan ini mengajarkan dan menanamkan kepada anak-anak berjiwa nasionalisme dan mengisi kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan positif.

Rita yang hadir, berkumpul dan berbaur dengan masyarakat merupakan satu-satunya caleg perempuan dari Kelurahan Sidomulyo Barat untuk DPR RI berharap mendapat dukungan, khususnya warga RW 02, mari bersama-sama dan bersinergi kita bangun daerah kita dengan menjaring aspirasi dan duduk bersama dengan warga untuk yang lebih baik lagi kedepannya”, pungkas Rita.

Pada kesempatan yang sama, caleg DPRD Kota Pekanbaru dapil Tuah Madani dan Binawidya, Zikhri Agutian Hali sangat positif kegiatan ini, mengapresiasi dan mendukung kegiatan RW 02 dalam memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 tahun walaupun sudah lewat dari tanggal 17 Agustus.

Dan kita menghimbau kepada seluruh masyarakat RW 02 untuk tetap selalu menjalin kebersamaan dan kegotong royongan, apalagi pada masa atau era modern saat ini, dimana gotong royong merupakan ciri khas masyarakat kita (Indonesia).

Serta juga mari bersama-sama kita dukung program-program dari RT dan RW kita untuk kemajuan RW 02 dan kita semua”, pungkas Zikhri. (Hendra)

Tinggalkan Balasan