Jaga Dan Lestarikan Budaya Melayu Dalam Momen Milad LLMB Ke 2 Di DPC Lubuk Baja

Jaga Dan Lestarikan Budaya Melayu Dalam Momen Milad LLMB Ke 2 Di DPC Lubuk Baja

Spread the love

 

Berita IMN.com-Batam – Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Dewan Pimpinan Cabanga (DPC Lubuk Baja memperingati Harlah atau Milad LLMB ke 2 tahun di lapangan bola Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Minggu (27/8/2023) malam.

Dalam milad Ke 2 tahun LLMB, Datuk Pangliam Tengah DPD LLMB Kota Batam, Hasbullah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih, terutama kepada Panitia pelaksana Milad ke 2 LLMB beserta perangkatnya dan juga kepada Datuk Panglima Muda DPC LLMB Kecamatan Lubuk Baja, Muhammad Syafri beserta jajarannya sehingga Milad LLMB ini terlaksana dan berjalan lancar.

Lebih lanjut Hasbullah menyampaikan kepada seluruh DPC LLMB se Kota Batam untuk tetap dan selalu menjaga serta melestarikan adat, seni budaya melayu di Negeri Melayu ini, kalau bukan kita, siapa lagi yang akan menjaga dan melestarikannya, beber Hasbullah.

“Apalagi pada zaman sekarang, era semakin canggih dan modern, teknologi bersaing, sehingga kalau tidak dijaga dan dilestarikan budaya melayu, bisa ketinggalan dan tidak akan dikenal orang”, tambah Hasbullah.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini mari bersama-sama kita, pengurus DPC LLMB se Kota Batam dan juga DPD, kita jaga dan lestarikan adat, seni budaya melayu ini.

“Selain itu juga, kita juga bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Batam dan mendukung program pemerintah dalam menjaga dan melestarikan budaya melayu di Negeri Melayu ini”, ungkap Hasbullah. (Hendra)

Tinggalkan Balasan