Ini Yang Dibahas Dalam Silaturahmi DPD LLMB Kota Batam Dengan Kapolsek Sekupang

Ini Yang Dibahas Dalam Silaturahmi DPD LLMB Kota Batam Dengan Kapolsek Sekupang

Spread the love

 

Berita IMN.com-Batam – Dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat bukan hanya tugas TNI-Polri saja, tetapi semua kita, baik itu masyarakat orang-perorang atau organisasi, LSM juga ikut menjaga ketertiban dan keamanan (Kamtibmas) tersebut agar aman dan kondusif, sehingga setiap kegiatan masyarakat tidak terganggu.

Demikian di ungkapkan oleh Ketua DPD LLMB (Lembaga Laskar Melayu Bersatu) Kota Batam, Hasbullah, Panglima Tengah usai bersilaturahmi dengan Kapolsek Sekupang, di Mapolsek Sekupang, jalan Ir. Sutami, no 1 Sekupang, Batam, Jumat (21/7/2023).

Lebih lanjut Hasbullah mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi yang baik sebagai mitra sehingga bisa saling bersinergi dan berkolaborasi dalam menjaga kamtibmas, khususnya di wilayah Sekupang.

Alhamdulillah, kedatangan kita (LLMB) dengan beberapa orang pengurus disambut baik dan hangat oleh Kapolsek Sekupang.

“Dan berharap dengan komunikasi yang baik dan lancar terus, sehingga terjalin silaturahmi dan kerjasama yang lebih baik lagi kedepannya dalam menjaga dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif”, pungkas Hasbullah.

Pada kesempatan yang sama, Kompol Z.A.C Tamba selaku Kapolsek Sekupang sangat mengapresiasi dan terima kasih atas kedatangan LLMB di Mapolsek Sekupang dalam menjalin silaturahmi yang baik.

Dimana, dalam silaturahmi ini lanjut Kapolsek, kita dapat bersama-sama menjaga kamtibmas agar aman dam kondusif.

“Dalam menjaga kamtibmas, selain ini merupakan tugas pokoknya Kepolisian, kita juga ingin peran serta masyarakat, apakah itu induvidu atau organisasi, LSM untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sekupang ini”, terang Kapolsek.

“Jadi, kami sangat berterima kasih atas kedatangan dan bersilaturahmi di Mapolsek Sekupang, semoga dengan terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik dan lancar, kita dapat bersama-sama kedepannya menjaga dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga setiap kegiatan masyarakat kita tidak terganggu dan berjalan lancar, begitu juga perekonomian, berjalan dengan lancar”, tutup Kapolsek. (Hendra)