Ini Pesan Kapolda Riau Dalam Jumat Curhat Di Kecamatan Binawidya

Ini Pesan Kapolda Riau Dalam Jumat Curhat Di Kecamatan Binawidya

Spread the love

 

Berita IMN com-Pekanbaru – Dalam mendekatkan diri dan menampung keluh kesah masyarakat, Polda Riau kembali mengadakan Jumat Curhat yang diadakan di gedung serba guna Sakti Alam Kerinci, jalan Merak Sakti, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Binawidya, Pekanbaru, Jumat (1/9/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Riau, dalam hal ini Wadir Narkoba Polda Riau, AKP Nandang Lirama, SIK menyampaikan bahwa ini adalah program rutin kita yang terus kita lakukan setiap Jumat nya, dimana kita ingin langsung mendengarkan keluh kesah masyarakat kita, dalam hal kamtibmas diwilayah Kapolsek Tampan yang meliputi 2 Kecamatan, yaitu Kecamatan Binawidya dan Tuah Madani.

Lebih lanjut Nandang mengatakan bahwa, dimana 2 Kecamatan ini penduduknya cukup padat, tentu tingkat kerawanan Kamtibmas nya cukup tinggi, oleh karena itu, pada kesempatan inilah kami mencoba memberikan edukasi dan pemahaman dalam menjaga kamtibmas dilingkungan masyrakat, ujarnya.

Dan tadi, masyarakat sangat antusias mengikuti Jumat Curhat Polda Riau, terbukti banyaknya pertanyan-pertanyan dari masyarakat, yang Alhamdulillah kita dapat menjawabnya dengan memberikan pemahaman-pemahaman kepada masyarkat serta solusi atas permasalahan yang mereka (masyarakat) alami.

Jadi pada kesempatan ini, Kami, Polda Riau menghimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru untuk tetap selalu menjaga situasi kamtibmas dilingkungannya, selalu waspada dan berhati-hati, walaupun ada anggota kita yang bertugas dilapangan, karena tindak kejahatan bisa terjadi dimana saja dan kapan saja”, pungkas Nandang. (Hendra)

Tinggalkan Balasan