Ini Peran Wanita yang Ditangkap Bersama Artis Inisial GI di Pasir Putih

Ini Peran Wanita yang Ditangkap Bersama Artis Inisial GI di Pasir Putih

Spread the love

 

BANDUNG, BeritaIMN.com – Teka-teki siapa pemilik sabu yang dikonsumsi oleh Gery Iskak bersama empat temannya terungkap. Diduga, pemilik sabu itu adalah SP, perempuan yang ditangkap bersama Gery Iskak cs, saat penggerebekan di kawasan Pasir Putih, Kota Bandung, Senin (23/5/2022) malam.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo mengatakan, dari hasil pemeriksaan, didapati kalau perempuan berinisial SP pemilik barang haram tersebut.

Namun, dari mana perempuan itu mendapatkan sabu-sabu, Kombes Ibrahim Tompo, mengaku masih didalami penyidik Ditresnarkoba Polda Jabar.

Meski diduga sebagai pemilik sabu, ujar Kombes Pol Ibrahim Tompo, SP masih berstatus terperiksa. Begitu pun Gary Iskak yang belum ditingkatkan menjadi tersangka dalam kasus itu.

“Sekarang (Gary Iskak) masih terperiksa. Teman-temannya juga (TR, DW, AR, dan SP) masih berstatus terperiksa,” ujar Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Sebelumnya diberitakan, Gary Iskak ditangkap di sebuah rumah, di kawasan Pasir Putih, Kota Bandung pada Senin (23/5) malam. Saat ditangkap, Gary diduga sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu bersama empat temannya, TR, DW, AR dan wanita SP.

(Red).